Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Jul 2020 23:26 WIB

TRAVEL NEWS

Hebohnya Netizen Lihat Kastil Cinderela di Disney World

Syanti Mustika
detikTravel
Kondisi Disney World Florida setelah dilanda Badai Irma
Disney World Foto: (Twitter/Cafe Fantasia)
Florida -

Beredar di sosial media foto-foto kastil Cinderella di Disney World dengan kondisi cat terbaru. Netizen pun heboh dibuatnya!

Di Twitter, seorang netizen membagikan foto Kastil Cinderella dengan kondisi berbeda dari sebelumnya. Atap kastil terlihat warnanya lebih segar dibandingkan dengan warna cat bagian badan bangunan yang masih kusam.

Adapun foto ini dibagikan Marcus Q di tanggal 7 Juli lalu. Postingannya pun langsung ramai diserbu beragam komentar netizen. Mereka banyak yang tidak sabar menunggu wajah baru dari kastil yang sangat ikonik ini.


Jika kita perhatikan dari foto yang beredar, kastil memang terlihat lebih indah. Warna biru terang mencuri perhatian mata terhadap kastil. Nanti juga kastil disegarkan dengan dinding merah muda dengan detail-detail emas sekitarnya. Jadi tidak sabar!




Sebelumnya, taman bermain di Orlando ini mengumumkan akan merenovasi kastil pada Februari lalu. Tepatnya sebelum perayaan ulang tahun ke-70 Cinderella. Walau Disney World ditutup semenjak tanggal 14 Maret lalu, proyek renovasi sepertinya masih berjalan hingga sekarang.


Seperti yang diberitakan Fox News, proyek wajah baru kastil ini pun kembali berlanjut semenjak Juni. Ditargetkan kastil akan 'berwajah segar' pada pembukaan bertahap Disney World mulai 11 Juli.

Setelah penutupan selama empat bulan karena pandemi Corona, Disney World akhirnya membuka pintunya lagi untuk wisatawan. Magic Kingdom dan Animal Kingdom akan menyambut pengunjung mulai Sabtu 11 Juli 2020, kemarin. Kemudian, taman hiburan lainnya seperti Epcot dan Hollywood Studios akan mengikuti pada hari Rabu, 15 Juli.




Simak Video " Ini Aturan New Normal bagi Karyawan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA