Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 13 Jul 2020 11:56 WIB

TRAVEL NEWS

Tahun Depan, Tenaga Medis Inggris Bisa Liburan Musim Panas Gratis

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
St Antoni de Portmany - city by A Balearic Island bay, row of palms lines the beach in Ibiza.  Morning walk along in the waterfront in Balearic Islands, Spain.
Foto: Wisata di Ibiza (Dok. Thinkstock)
Jakarta -

Para pekerja medis yang tergabung dalam NHS mendapatkan kesempatan liburan gratis di Ibiza. Mereka mendapatkan penawaran menarik ini di musim panas tahun depan.

Dikutip dari Daily Star oleh detikcom, untuk mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis Layanan Kesehatan Nasional (NHS) yang telah bekerja tanpa henti melawan pandemi virus Corona, sebuah kampanye yang disebut 'Together for Healthcare Heroes' didukung oleh pemerintah Ibiza memberikan penghargaan kepada mereka yang berada di garda terdepan.

Tenaga medis diberikan penawaran akomodasi gratis untuk berlibur di Ibiza, mereka bisa menikmati liburan ini saat musim panas tahun depan. Menurut situs web Together for Healthcare Heroes, organisasi yang menyediakan pelayanan ini memiliki misi untuk menemukan 1000 penyedia akomodasi kelas terbaik di Eropa.

Menurut koran lokal Diario de Ibiza, sejauh ini, sudah ada lebih ari 60 properti pribadi telah ditawarkan, begitu pula penginapan di jaringan hotel Atzaro, OD Hoteles, Concept Hotel Group dan Aguas de Ibiza.

"(Proyek tersebut berupaya untuk) memberikan kompensasi kepada mereka yang telah merawat kami, mempertaruhkan nyawa mereka dalam banyak kasus," kata Anggota Dewan Pariwisata Ibiza, Juan Miguel Costa.

"Kita semua melakukan bagian kita untuk memastikan mereka memiliki liburan yang memenuhi harapan tinggi," dia menambahkan.

Staf dari rumah sakit di semua hotspot COVID-19 akan diikutsertakan. Akomodasi gratis akan diberikan pada bulan April, Mei dan Oktober 2021.

Tak hanya ada penginapan gratis, tapi sebuah maskapai asal Turki, Turkish Airlines pun memberikan penawaran menarik untuk para pekerja medis Inggris itu. Masing-masing staf NHS bisa menerima diskon 40 persen untuk empat tiket penerbangan.

"Turkish Airlines memulai kampanye baru bagi petugas kesehatan yang bekerja tanpa pamrih untuk memerangi pandemi COVID-19," kata juru bicara Turkish Airlines.

Pantai Ibiza merupakan destinasi favorit pesohor dunia.



Simak Video "Satgas Minta RS Pangkas Jam Kerja Dokter yang Tangani Pasien Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA