Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 16 Jul 2020 21:04 WIB

TRAVEL NEWS

Kesal Pesawat Delay, 3 Perempuan Serang Karyawan Maskapai

Femi Diah
detikTravel
Business people boarding airplane, walking up the staircase.
Foto: Getty Images/izusek
Jakarta -

Beberapa pegawai maskapai Three Spirit Airlines diserang oleh tiga penumpang hingga terluka. sebabnya, pesawat delay.

Kejadian itu terekam dalam video yang diunggah dan menjadi perhatian netizen pada Selasa (14/7/2020) malam. Peristiwa itu disebut terjadi di gate penerbangan menuju Philadelphia di Bandara Fort Internasional Lauderdale.

Menurut laporan New York Times, Kamis (16/7), sejumlah pegawai maskapai berbujet ultra rendah itu mengalami luka ringan setelah tiga penumpang yang menjadi brutal karena penerbangan delay.

Dalam video itu, beberapa penumpang perempuan terlihat melemparkan barang-barang kepada pegawai Three Airlines. Menurut keterangan Kepolisian Broward County Sherrif benda-benda yang dilemparkan itu dari telepon, sepatu, botol minuman, petunjuk boarding hingga makanan cepat saji.

Tak cuma itu, penumpang-penumpang tersebut menuju counter dan menyerang setidaknya satu pegawai. Tiga penumpang yang melakukan aksi brutal kepada petugas counter pesawat yang delay Three Spirit Airlines itu adalah Tymaya Wright, 20, Danaysha Dixon, 22, dan Keira Ferguson, 21.

Tiga perempuan itu menolak memberikan keterangan atas tindakan mereka. Wright dkk cuma bilang mereka merupakan penumpang pesawat menuju Philadelphia.

Spirit merilis pernyataan pada Rabu dengan mengapresiasi tindakan karyawan yang bertugas. Spirit bilang karyawan telah menunjukkan tindakan profesional dan aksi cepat.

"Tindakan kekerasan tidak bisa diterima sepenuhnya, tidak di bandara ataupun tempat bisnis. Kami tidak menoleransi aksi kasar dalam bentuk apapun," begitulah pernyataan maskapai tersebut.

Bagusnya sih, maskapai juga enggak membiarkan pesawat delay terbang ya...



Simak Video "Robot Pembersih Sampah, Gresik"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA