Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 20 Jul 2020 10:06 WIB

TRAVEL NEWS

Hore! Rhode Island Sediakan Sunscreen Touchfree Gratis

Femi Diah
detikTravel
sunscreen di Rhode Island
Rhode Island menyediakan sunscreen touchfree gratis di pantai dan taman. (dok. Raw Elements vis Travelandleisure)
Jakarta -

Rhode Island atau Pulau Rhode cepat beradaptasi dengan new normal atau kenormalan baru pandemi virus Corona. Protokol kesehatan diterapkan, juga disediakan sunscreen yang touchfree di pantai dan taman.

Rhode Island telah memasuki fase ketiga pelonggaran lockdown. Departemen Kesehatan Pulau Rhode meminta agar traveler mengkarantina diri sendiri dalam tempo 14 hari sejak sampai di sana. Nantinya ada pengecekan COVID-19 dan andai tesnya negatif, karantina bisa dihentikan.

Pelonggaran lockdown di fase tiga ini, Rhode Island membuka toko retail, restoran, gym, museum, bioskop, gedung-gedung pertunjukan, tempat ibadah, kantor, taman, dan pantai. Warga dan turis diminta untuk memakai masker wajah di tempat-tempat itu.

Pariwisata Rhode Island tampaknya tak main-main menyambut turis di pantai. Salah satu indikatornya, Rhode Island memasang dispenser sunscreen touchfree di 17 pantai dan taman.

"Dengan kami melanjutkan beradaptasi dengan imbas dari krisis kesehatan masyarakat akibat COVID-19, kami juga harus ingat untuk tetap menggunakan sunscreen untuk mengurangi risiko kanker kulit," kata Gubernur Rhode Island, Gina M Raimondo, seperti dikutip Travelandleisure.

"Kami bangga bisa menyediakan pos-pos sunscreen gratis di taman-taman kota dan pantai lagi tahun ini," dia menambahkan.

Ya, ini menjadi tahun kedua Rhode Island menyediakan dispenser sunscreen gratis. Mereka bekerja sama dengan salah satu produsen sunscreen.

Rhode island mencatat lebih dari 17.600 kasus virus Corona, namun belakangan kasus telah turun.



Simak Video "Es Krim Pot yang Unik, Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT