Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Jul 2020 09:20 WIB

TRAVEL NEWS

Tokyo One Piece Tower akan Ditutup Akhir Bulan Ini

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Restoran bertema One Piece di Tokyo
Foto: (onepiecetower.tokyo)
Tokyo -

Traveler pecinta animasi Jepang One Piece pasti tak asing dengan destinasinya di Tokyo Tower. Kabar dukanya, pameran itu akan segera ditutup.

Di kalangan penggemar animasi One Piece karya mangaka Eichiro Oda, destinasi Tokyo One Piece Tower di Jepang tak ubahnya destinasi impian. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Kamis (23/7/2020), hanya kabarnya destinasi itu akan ditutup akhir bulan ini seperti diberitakan media Comic Book.

Info itu pun viral sejak dicuitkan oleh salah satu pengguna Twitter bernama @newworldartur. Selain menginfokan soal pembukaan kembali wahana itu akibat corona, ikut serta waktu penutupannya.



Tentunya, kabar penutupan Tokyo One Piece Tower menjadi kabar duka bagi para penggemarnya. Hanya saja, penutupan wahana bertema One Piece ini bukan yang pertama kali terjadi.

Kabarnya, dalam waktu dekat pihak Universal Studio Japan akan segera menggelar pertunjukan dan atraksi yang berfokus pada sang karakter utama Luffy dan kru bajak lautnya yang fenomenal. Hanya saja, tanggal pasti belum dikeluarkan.

Untuk informasi, One Piece Tokyo Tower merupakan salah satu atraksi bertema One Piece di Tokyo Tower. Di dalamnya, traveler bisa menemukan aneka diorama karakter One Piece yang populer.

Tak hanya itu, traveler juga akan dimanjakan oleh kafe dan restoran bertema serupa. Terdapat juga aneka printilan lucu bertema One Piece yang bisa jadi buah tangan.

Bagi Anda yang mengaku penggemar One Piece dan tengah punya keperluan di Jepang, mungkin masih bisa melakukan kunjungan terakhir ke One Piece Tokyo Tower sebelum resmi ditutup untuk selama-lamanya.



Simak Video "Senangnya Warga Tokyo, Bisa Nge-gym Hingga Nonton Bioskop Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA