Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 26 Jul 2020 08:15 WIB

TRAVEL NEWS

Nikita Mirzani Pamer Vila di Bali, Harganya Setara Capella Ubud!

elk
detikTravel
rumah nikita mirzani
Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Jakarta -

Nikita Mirzani tengah liburan di Bali. Dia pamer menginap di vila mewah yang harga sewa per malam setara dengan hotel terbaik sejagat, Capella Ubud.

Di masa pandemi virus Corona ini, traveler tidak bisa berwisata ke luar negeri. Sejumlah negara, termasuk Indonesia masih menutup perbatasan.

Pemerintah juga mengampanyekan wisata di Indonesia aja kepada WNI saat wabah ini. Bali diprediksi menjadi salah satu pilihan traveler untuk menikmati pesona alam dan budaya.

Selain itu, Bali juga baru saja dinobatkan memiliki hotel Capella Ubud sebagai hotel terbaik dunia oleh Travel+Leisure. Untuk menginap di hotel ittu, traveler harus merogoh kocek hingga Rp 16 hingga 28 juta.

Selain Capella Ubud, masih banyak penginapan indah dan mahal lainnya, seperti yang ditempati oleh aktris Nikita Mirzani di storynya. Dia memamerkan tarif vila yang mencapai Rp 20-an Juta.

Villa di BaliVilla di Bali Foto: (Simonsproperty/instagram)

Ternyata vila itu bernama vila Anam, ada di Seminyak, Bali. Untuk menginap di sini harganya berkisar US$ 1744 atau Rp 25 juta per malam.

Nah, baru-baru ini, NIkita Mirzani menginap di sana. Dia membagikan pengalamannya melalui Instagram.

"Vila di kawasan Seminyak. Ini bukan di-endorse. Karena gue orangnya baik banget gue suka aja bantu orang," ujar Nikita Mirzani lewat akun instagram story miliknya.

"Kalau kalian duitnya sedikit, enggak bisa tinggal di sini, ini mahal," kata Nikita Mirzani

Villa di BaliVilla Anam di Bali Foto: (Simonsproperty/instagram)

Menurut Nikita Mirzani, vila tersebut per malamnya sewa vila itu dibanderol Rp 25 juta berbagai fasilitas, seperti 10 kamar tidur, teater, dan rooftop dengan pemandangan yang indah.



Simak Video "Saat Emak-emak Peserta Aksi Bela Nikita Mirzani Bentak Petugas"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA