Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Agu 2020 07:09 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut HUT RI, AirAsia Tebar Diskon Penerbangan dan Rapid Test

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
AirAsia Group akhirnya resmi kembali mengudara di langit Malaysia mengoperasikan rute-rute domestiknya di tengah Pandemi Corona.
Ilustrasi maskapai AirAsia (Getty Images/Rahman Roslan)
Jakarta -

Momen HUT RI di depan mata. Menyambut itu, maskapai AirAsia memberi diskon tiket penerbangan domestik dan rapid test.

Berdasarkan press release yang diterima detikTravel, Senin (10/8/2020), AirAsia menyelenggarakan AirAsia Virtual Travel Fair yang menawarkan diskon hingga 20% untuk seluruh tiket penerbangan domestik dalam rangka HUT RI.

Untuk informasi, promo menarik itu dapat dibeli melalui agen perjalanan mulai 10-17 Agustus 2020 untuk terbang mulai hari ini (10/8) hingga 31 Maret 2021.

AirAsia Virtual Travel Fair diikuti oleh 114 agen perjalanan terkemuka yang diadakan serentak di 14 kota, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Lamongan, Padang, hingga Aceh, yang menawarkan tarif kompetitif termasuk bagasi gratis 15 kg untuk rute penerbangan domestik.

Menyemarakkan program ini, secara terpisah AirAsia juga menawarkan harga spesial rapid test Rp 75.000 bagi semua pelanggan AirAsia yang memiliki tiket dengan tanggal penerbangan 17 Agustus 2020.

Penawaran rapid test ini berlaku untuk semua pelanggan yang telah membeli tiket di semua saluran penjualan, tidak terbatas hanya bagi yang membeli tiket pada AirAsia Virtual Travel Fair.

Penawaran spesial ini bisa didapatkan mulai hari ini di fasilitas drive-thru rapid test di Soewarna Business Park, kawasan Bandara Soekarno Hatta. Penawaran serupa juga bisa didapatkan di RS Sheila Medika, Sidoarjo bekerja sama dengan Dr Benjamin K MARS selaku pemilik.

Untuk mendapatkan layanan promo rapid test, para pelanggan cukup menunjukkan nomor pemesanan dan identitas diri di lokasi pemeriksaan. Surat keterangan kesehatan dan hasil rapid test yang akan diterima berlaku hingga 14 hari sejak tanggal pemeriksaan.

"Di AirAsia, kami terus mengupayakan berbagai langkah untuk tetap dapat menyediakan penerbangan yang aman dan terjangkau bagi pelanggan. Inisiatif ini juga menjadi wujud antisipasi dini terhadap lonjakan pencarian tiket penerbangan di periode libur panjang mendatang, termasuk di periode Natal dan Tahun Baru," Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga.

Sedangkan untuk memberi rasa aman, seluruh armada AirAsia telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat menyaring 99.9% partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri.

Pesawat yang digunakan langsung didesinfeksi, segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia.



Simak Video "Sensitivitas Beberapa Rapid Test di Indonesia Tidak Memenuhi Syarat"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA