Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 22 Agu 2020 13:10 WIB

TRAVEL NEWS

Long Weekend, Ada Diskon Hotel dari Grab! Ini Caranya

Nurcholis Maarif
detikTravel
Ilustrasi staycation
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Pergi berlibur untuk staycation di hotel jadi satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan long weekend minggu ini. Di momen bulan kemerdekaan ini, pastiya banyak promo hotel yang sayang dilewatkan.

Namun, perlu diingat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar tetap terhindar dari virus COVID-19. Sebelum berangkat, pastikan terlebih dahulu membawa perlengkapan seperti masker, hand sanitizer hingga face shield.

Selain itu, hotel tempat menginap juga harus dipastikan telah menerapkan prosedur kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, mulai dari penyediaan sarana cuci tangan, pembatasan pengunjung hingga ruangan yang selalu didisinfeksi. Ini penting karena sebagai tindakan preventif agar staycation tak jadi sarana penyebaran virus.

Buat nginep asyik di hotel, kamu bisa memanfaatkan promo GrabCation yang memberi diskon hingga 75% + 8%. Grab menyebut hotel pilihan dalam promo ini telah menerapkan standar prosedur kesehatan dan kebersihan tambahan. Selain itu Grab juga memberikan pembatalan gratis buat yang berubah pikiran akan liburan.

Asyiknya lagi, diskon GrabCation tersebut bisa digunakan lebih dari satu kali selama periode promo. Diskon berlaku untuk akomodasi di Indonesia pada periode pemesanan 7-27 Agustus 2020 dan periode menginap 7 Agustus-31 Oktober 2020.

Cara mendapat promo ini cukup mudah. Dilihat dari aplikasi Grab, Sabtu (22/8/2020), pengguna hanya perlu memilih ikon Hotel di halaman utama aplikasi Grab lalu pilih Agoda (secara otomatis akan login ke akun Agoda di Grab).

Tentukan tanggal dan akomodasi pilihan dan pilih hotel atau kamar yang berlabel 'Promosi' dan masukkan kode promo 'GRABCATION' di halaman pembayaran. Pemesanan telah selesai dan kamu tinggal bisa menikmati staycation di hotel pilihan.

(prf/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA