Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 22 Agu 2020 14:22 WIB

TRAVEL NEWS

Nggak Perlu ke Paris, di Trans Studio Mini Juga Ada Menara Eiffel!

Inkana Putri
detikTravel
Trans Studio Mini
Foto: Dok. Trans Studio Mini
Jakarta -

Siapa sih yang nggak mau liburan ke Paris? Kota impian banyak orang yang terkenal dengan ikon Eiffel Tower. Tak cuma itu saja, Paris yang terkenal sebagai kota romantis ini juga sering dikunjungi turis mancanegara untuk honeymoon.

Namun, mengunjungi paris di tengah pandemi saat ini rasanya sulit atau bahkan tak memungkinkan. Selain masih mewabahnya virus Corona, beberapa negara juga masih menutup tempat wisatanya bagi para turis.

Bagi kamu yang rindu akan suasana Paris atau penasaran ingin melihat Eiffel Tower, tak perlu khawatir. Di Trans Studio Mini, kamu juga bisa lihat indahnya Menara Eiffel bahkan hingga London Bridge.

Selain menghadirkan wahana seru dan mengasyikkan, Trans Studio Mini juga memiliki miniatur berbagai ikon kota dunia termasuk Menara Eiffel. Bahkan, kamu juga bisa dapatkan diskon berbagai bonus menarik seperti berikut:

Isi saldo Rp 100.000 bonus saldo Rp 100.000 (bonus 100%)
Isi saldo Rp 150.000 bonus saldo Rp 165.000 (bonus 110%)
Isi saldo Rp 250.000 bonus saldo Rp 300.000 (bonus 120%)

Untuk mendapatkan diskon ini, kamu hanya perlu membeli produk promosi di kasir. Nantinya, kamu akan mendapatkan kartu bermain yang bisa digunakan di semua mesin atau wahana permainan di Kidcity dan Trans Studio Mini di seluruh Indonesia.

Takut rugi isi saldo banyak? Jangan khawatir karena total saldo pada kartu berlaku selama 2 tahun sejak tanggal transaksi pembelian. Promo di atas berlaku hingga 31 September 2020 di semua KidCity dan Trans Studio Mini di seluruh Indonesia dan tidak dapat digabung dengan promo kartu kredit Bank Mega.

Segera kunjungi Trans Studio Mini dan KidCity serta rasakan asyiknya bermain wahana dan permainan di sana. Jangan lewatkan juga event-event menarik yang ada di Trans Studio Mini dan KidCity.

(prf/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA