Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 24 Agu 2020 13:31 WIB

TRAVEL NEWS

Kangen Traveling? Yuk Ikutan Virtual Live Tour 'Take Me Back To London'

Yudistira Imandiar
detikTravel
Back to London
Foto: Antavaya
Jakarta -

Tak terasa sudah setengah tahun lebih pandemi COVID-19 melanda dunia, tak terkecuali Indonesia. Banyak dampak yang dirasakan semua orang akibat pandemi ini, termasuk tidak bisa traveling ke luar negeri.

Meski beberapa negara sudah membuka wisata, tetapi kekhawatiran faktor kesehatan membuat orang lebih memilih menunda traveling. Namun, kini banyak cara seru untuk tetap bisa traveling ke luar negeri, salah satunya dengan traveling secara virtual.

Kabar baiknya, Antavaya sedang menggelar virtual live tour bertemakan 'Take Me Back To London' yang akan disiarkan secara live streaming di detikcom pada Minggu, 30 Agustus 2020. Penonton akan diajak berkeliling secara virtual ke pusat wisata maupun keramaian yang ada di London.

Cara mengikuti virtual live tour persembahan Antavaya yang bekerja sama dengan detikTravel ini cukup mudah. Kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 59 ribu melalui Nomor Rekening BCA 012 303 6082 a.n PT Anta Express.

Jangan lupa juga untuk mengisi form pendaftarannya di sini. Untuk informasi selanjutnya, kamu bisa menghubungi melalui WhatsApp: +62 852-8390-5131. Yuk ikutan 'Take Me Back To London'!



Simak Video "Seorang Polisi Ditembak Mati Tahahan di London"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA