Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 24 Agu 2020 19:04 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Main Salju, Ada Promo Buy 1 Get 1 di Trans Snow World Bekasi

Yudistira Imandiar
detikTravel
Trans Snow World Bekasi
Foto: (Mohamad Arief Rizky/d'traveler)
Bekasi -

Mencurahkan waktu berlibur bersama keluarga merupakan cara ampuh untuk meredakan stres dan kebosanan. Keceriaan liburan keluarga akan membuat pikiran kembali segar untuk kembali menyongsong beragam aktivitas.

Mengutip penelitian Family Holiday Association yang dirilis Neilson.co.uk, liburan keluarga dapat mematri memori menyenangkan di dalam pikiran. Memori tersebut akan menjadi penghibur di saat merasa suntuk.

Trans Snow World Bekasi merupakan salah satu destinasi yang cocok untuk menghadirkan kegembiraan berlibur bersama keluarga. Di sana, kamu dan keluarga disuguhkan area bermain salju untuk bermain lempar-lemparan bola salju, membuat boneka salju, dan lainnya. Kamu akan dibuat terbang jauh layaknya sedang berada di negeri bersalju sungguhan.

Melengkapi keceriaan liburan keluarga, Trans Snow World Bekasi memberikan promo spesial buy one get one bagi konsumen yang membeli tiket pre-sale mulai hari ini sampai 27 Agustus 2020. Konsumen pun bisa memilih waktu bermain (tanggal tiket) selama periode 28 Agustus sampai 31 Oktober 2020.

Trans Snow World Bekasi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Penerapan protokol tersebut dimulai sejak pintu masuk area wisata.

Sebelum masuk, pengunjung akan dicek suhu dan diperbolehkan masuk jika suhu tubuhnya 37,3 derajat celcius ke bawah. Pengunjung wajib menggunakan masker selama berada di area Trans Snow World dan harus menjaga jarak minimal 1,5 meter. Pengunjung dianjurkan mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer yang tersedia di setiap sudut Trans Snow World.

Perlengkapan seperti sepatu dan fasilitas pendukung tak luput untuk dibersihkan oleh petugas secara berkala. Setiap karyawan yang bertugas di Trans Snow World telah melalui tes COVID-19 dan hasilnya negatif. Mereka pun diwajibkan mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan selama bertugas.

Guna meminimalisir kontak fisik Trans Studio dan juga Trans Snow World menyediakan kanal pembelian tiket secara online. Untuk masuk ke area wisata, pengunjung tidak perlu lagi menukarkan tiket, cukup dengan scan QR-code. Namun, pembelian tiket secara offline masih tersedia.

Bisa dibayangkan betapa asyiknya berlibur bareng keluarga di Trans Snow World Bekasi. Tiket pre-sale dibanderol Rp 175 ribu untuk weekday dan Rp 250 ribu untuk weekend. Klik di sini untuk informasi lengkap pembelian tiket Trans Snow World.

(prf/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA