Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 27 Agu 2020 15:17 WIB

TRAVEL NEWS

Istana Buckingham Pamerkan Karya Seni Terbaiknya untuk Pertama Kali

Syanti Mustika
detikTravel
Royal Collection Trust
Foto: (Royal Collection Trust )
Jakarta -

Untuk pertama kalinya, Istana Buckingham di Inggris akan memamerkan koleksi seni terbaiknya. Pameran menampilkan karya maestro terbaik dunia.

Diberitakan Lonely Planet, Kamis (27/8/2020) Istana Buckingham di Inggris akan memamerkan koleksi maha karyanya untuk umum untuk pertama kalinya. Mereka akan menampilkan karya-karya spektakuler dari seniman seperti Titian, Rembrandt, dan Vermeer. Hal ini sejalan dengan kondisi istana yang juga akan mengalami sedikit perbaikan.

Pameran ini akan dibuka 4 Desember hingga Januari 2022. Istana Buckingham akan menampilkan 65 lukisan yang biasanya muncul di Galeri Foto. Mulai dari Potret Diri Rubens tahun 1623 hingga Madonna dan Anak Titian dengan Tobias dan Malaikat, sekitar tahun 1537.

"Pengunjung akan didorong untuk mempertimbangkan niat para seniman, mengapa lukisan-lukisan itu sangat dihargai pada zaman mereka dan mengapa kami sekarang menganggap karya-karya ini sebagai 'maha karya," demikian siaran pers dari Royal Collection Trust.

Royal Collection TrustPotret Titian's Madonna and Child and the Angel Foto: (Royal Collection Trust )

Beberapa lukisan, seperti Rembrandt's The Shipbuilder and his Wife dan karya Rubens yang disebutkan di atas menunjukkan penggunaan cat yang sempurna dari pencipta mereka untuk menyampaikan cahaya dan kedalaman. Sementara yang lain, seperti The Music Lesson karya Johannes Vermeer, menangkap adegan yang tampaknya dadakan yang menunjukkan konstruksi mereka yang bijaksana. Dan banyak penjabaran lukisan lainnya.

Lukisan-lukisan yang akan ditampilkan di pameran sedang dipindahkan dari Galeri Foto untuk persiapan Program Penyelamatan istana. Ini adalah sebuah proyek sepuluh tahun untuk memperbarui layanan penting bangunan abad ke-18, dari pipa timah hingga kabel dan ketel uap.

Royal Collection TrustLukisan Portrait of Jan Rijcksen and his Wife Foto: (Royal Collection Trust )

Sebuah pajangan yang menelusuri evolusi koleksi dan galeri itu sendiri akan menemani pameran utama. Pertama kali dibuka untuk umum selama masa jabatan Ratu Victoria, ketika keluarga kerajaan tidak ada di kediaman.

Galeri Foto biasanya terbuka untuk umum selama Pembukaan Musim Panas Istana Buckingham tahunan, tetapi ini adalah pertama kalinya potongan-potongan dari koleksi tersebut akan dipandang dan dilihat sebagai bagian dari pameran publik jangka panjang. Yang ingin melihat harus mendaftar dari awal ya.



Simak Video "Walau Kasus Corona Tinggi, Inggris Tak Mau Lockdown Total"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA