Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 29 Agu 2020 16:48 WIB

TRAVEL NEWS

Chadwick Boseman dan 'Wakanda Forever' di Landmark Populer

Syanti Mustika
detikTravel
FILE - In this Feb. 14, 2018 photo, actor Chadwick Boseman poses for a portrait in New York to promote his film,
Foto: Victoria Will/Invision/AP/Victoria Will
Jakarta -

Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal dunia. Traveler, kita kenang lagi momennya saat berpose 'Wakanda Forever' di landmark terkenal.

Kabar duka mengisi weekend kali ini. Pemeran T'Challa di Black Panther meninggal dunia karena kanker dan dunia perfilman berduka, apalagi para pecinta Black Panther.

Untuk mengenang Raja Wakanda ini, detikcom pun mencoba mencari momen dirinya sedang liburan. Tapi, dalam Instagramnya, tak pernah dia bagikan momen dirinya memang berlibur seperti selebriti pada umumnya. Namun dia ada membagikan video singkat berpose 'Wakanda Forever' di landmark terkenal.

[Gambas:Instagram]

Pada tanggal 20 Juni 2018, Chadwick Boseman membagikan dirinya dalam video singkat dengan bergaya 'Wakanda Forever' di depan Arco della Pace. Ini adalah salah satu landmark yang terkenal di Milan, Italia.

Arco della Pace atau Porta Sempione adalah gerbang menuju kota Milan, Italia. Nama ini digunakan juga untuk merujuk ke gerbang dan kawasan sekitar distrik tersebut. Jika kamu perhatikan di media sosial dan mencari tag lokasi ini, akan melihat banyak sekali turis mengabadikan momen liburannya ke Milan dengan berfoto di gerbang yang estetik ini.

[Gambas:Instagram]



Selanjutnya, pada tanggal 24 Juni 2018, T'Challa kembali berpose dengan salam 'Wakanda Forever' di depan Arc de Triomphe. Monumen ini berada di Paris, Prancis dan juga termasuk dalam landmark terkenal di Paris.

"Salutations from the Arc de Triomphe in Paris. For those that want it with a smile "...this ain't really for ya..." #ifyouknowyouknow" itulah caption si bintang utama Black Panther saat berpose di Arc de Triomphe.

Momen lainnya yang juga dibagikan oleh T'Challa adalah saat berkunjung ke Smithsonian National Museum of African American History and Culture. Ini adalah museum yang berada di Washington, AS. Museum ini dibangun pada tahun 3003 dan secara resmi menetap di National Mall pada tahun 2016 dimana diresmikan langsung oleh Presiden Barack Obama.

[Gambas:Instagram]



Tidak terlalu banyak Chadwick Boseman membagikan momen liburannya di Instagram. Selebihnya adalah momen yang berkaitan dengan film-filmnya.

Selamat jalan Sang Raja Wakanda, T'Challa! Wakanda Forever!



Simak Video "Patung Chadwick Boseman Akan Berdiri Gagah di Kampung Kelahirannya"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA