Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 29 Agu 2020 10:00 WIB

TRAVEL NEWS

Akhir Pekan, Yuk Jalan-jalan Virtual ke London di Sini!

Alfi Kholisdinuka
detikTravel
Antavaya
Foto: Dok. Antavaya
Jakarta -

Liburan kini jadi sesuatu yang didambakan bagi tiap orang di belahan dunia manapun, tak terkecuali Indonesia. Banyak orang merindukan bepergian secara bebas dan menikmati pemandangan yang indah serta suasana yang berbeda tanpa khawatir adanya pandemi.

Nah kabar baiknya, kini kita bisa wujudkan hal itu dengan berwisata secara virtual live. Selain tetap aman dan terhindar dari risiko penyebaran pandemi COVID-19, hal ini juga memberikan euforia baru dalam berwisata dalam era digital dengan kecanggihan teknologi.

Di akhir pekan ini, Antavaya menggelar virtual live tour bertemakan 'Take Me Back To London' yang akan disiarkan secara live streaming di detikcom pada Minggu, 30 Agustus 2020. Penonton akan diajak berkeliling secara virtual ke pusat wisata maupun keramaian yang ada di London.

Buat kamu yang sudah rindu berlibur, bisa mengikuti virtual live tour persembahan Antavaya yang bekerja sama dengan detikTravel. Kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 59 ribu melalui Nomor Rekening BCA 012 303 6082 a.n PT Anta Express.

Jangan lupa juga untuk mengisi form pendaftarannya di sini. Setelah mengisi form ini kamu nanti bakal berkesempatan menikmati wisata baru di London dengan aman dan mengasyikan. Berikut beberapa itenary yang akan kamu ikuti.

  • Eksplor Istana Buckingham London,
  • Menuju Westminster Abbey
  • Melewati 10 Downing Street
  • Explore Trafalgar Square

Selain itu, masih banyak lagi tempat lainnya yang akan dikunjungi secara virtual. Untuk informasi selanjutnya, kamu bisa menghubungi WhatsApp: +62 852-8390-5131. Ayo ikutan 'Take Me Back To London'!

(prf/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA