Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 31 Agu 2020 05:35 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Dia Anjing Terimut Milik Keamanan Transportasi AS

Syanti Mustika
detikTravel
anjing pelacak TSA
Yang terimut dari kontes anjing terimut TSA 2020. (dok TSA)
Honolulu -

TSA atau Administrasi Keamanan Transportasi AS mengadakan Kontes Anjing Terimut 2020. Melalui voting, didapatkanlah daftar pemenang kontes anjing itu.

The Transportation Security Administration (TSA) atau Administrasi Keamanan Transportasi Amerika Serikat mengadakan kontes 2020 Cutest Canine Contest (Kontes Anjing Terimut 2020). Mereka mengadakan voting di media sosial untuk memilih anjing terbaik mereka.

Diberitakan Fox News, Senin (31/8/2020), pemenang dari Kontes Anjing Terimut itu adalah Kajla the Vizsla of Honolulu, Hawaii.

Kajla si anjing pekerja keras ini bertugas sebagai anjing pendeteksi bahan peledak di Bandara Internasional Daniel K. Inouye (HNL) di Honolulu. berdasarkan voting di media sosial, dia mencetak suara terbanyak dalam kontes media sosial selama tiga hari berturut-turut.

[Gambas:Instagram]



Kajla sekarang berusia 5 tahun dan bekerja bersama pawangnya Penny di Bandara Hawaii selama 4 tahun. Dia telah menyaring beragam pelancong dan barang-barang untuk mencari bahan peledak.

Dibandingkan dengan anjing-anjing pelacak lainnya, Kajla merupakan yang pertama dan terbaik dengan jam kerja tertinggi. Serta waktu pelatihan dan penyaringannya di pos pemeriksaan Kajla adalah yang tercepat.

[Gambas:Instagram]



Meskipun usianya masih tergolong muda untuk anjing, Kajla memiliki resume yang cukup mengesankan. Anjing ini telah bekerja dengan Biro Investigasi Federal, Layanan Marsekal AS, Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak, Departemen Keamanan Publik Negara Bagian Hawaii, dan Departemen Kepolisian Honolulu. Serta juga pernah penugasan dengan mitra federal, negara bagian dan lokal.

Traveler penasarankan apa yang dilakukan Kajla saat tidak bekerja? Kata agensinya Kajla sangat suka jalan-jalan di Pantai Waikiki. Anjing itu juga menyukai air kelapa dan suka memberikan penghormatan di Pearl Harbor National Memorial



Simak Video "Pesawat Cessna Jatuh di AS, Timpa Mobil di Parkiran"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA