Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 31 Agu 2020 15:38 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Main Ski Nggak Harus ke Prancis, di Bekasi Juga Ada Lho

Abu Ubaidillah
detikTravel
Trans Snow World Bekasi
Foto: Trans Snow World Bekasi
Jakarta -

Eropa memiliki banyak pegunungan tinggi bersalju, tak heran bila Benua Biru menjadi destinasi idaman untuk para pemain ski menunjukkan kebolehannya. Salah satu tempat yang paling terkenal untuk bermain ski di Eropa menurut Planet Ware adalah Courchevel, yakni sebuah resor ski yang terletak di Pegunungan Alpen, Prancis.

Courchevel dikenal sebagai Les Trois Vallees (Tiga Lembah), dengan total jalur ski sepanjang 600 kilometer ditambah 4 gletser membuat tempat ini disebut-sebut sebagai area ski terbaik di dunia. Selain itu, seluruh areanya tersebar di 10 puncak dengan ketinggian di atas 2.500 meter membuat para pemain ski akan merasakan adrenalin luar biasa ketika menjajahnya.

Untuk menjajal serunya bermain ski, masyarakat Indonesia tak perlu jauh-jauh datang ke Courchevel atau negara Eropa lainnya. Sebab saat ini di Bekasi telah tersedia wahana bermain ski yang ramah untuk siapa saja, termasuk anak-anak, tepatnya di Trans Snow World Bekasi.

Menjajal wahana bermain ski di Trans Snow World Bekasi bisa melengkapi keceriaan liburan keluarga. Terlebih saat ini Trans Snow World Bekasi memberikan promo buy one get one free mulai tanggal 28 Agustus - 30 September 2020.Trans Snow World Bekasi bisa dikunjungi setiap hari mulai Senin - Minggu dengan jam operasional pukul 10.00 - 18.00 WIB.

Harga tiketnya untuk weekdays adalah Rp 175.000 sedangkan untuk weekend Rp 250.000. Soal protokol kesehatan tak perlu dikhawatirkan. Sebab, Trans Snow World Bekasi menerapkan sejumlah kebijakan seperti mengecek suhu saat pengunjung masuk, mewajibkan pengunjung mengenakan masker, jaga jarak minimal 1,5 meter, menyediakan fasilitas cuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer di setiap sudut lokasi.

Hingga perlengkapan seperti sepatu atau fasilitas pendukung lainnya juga dibersihkan secara berkala.Tak hanya itu, setiap karyawan yang bertugas di Trans Snow World telah melalui tes COVID-19 dan hasilnya negatif. Mereka juga diwajibkan mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan selama bertugas.

Guna meminimalisir kontak fisik, Trans Snow World juga menyediakan kanal pembelian secara online dan pengunjung cukup melakukan scan QR code saat menukarkan tiket. Namun pembelian tiket secara offline masih tersedia.Selain ski, Trans Snow World Bekasi juga menyediakan wahana Sliding, yakni area berlika-liku yang bisa memberikan keseruan saat menaiki sledge dan snow tube. Ada juga wahana Snow yang bisa dimanfaatkan keluarga untuk seru-seruan bermain salju atau berswafoto di snow area playground. Untuk info selengkapnya bisa dicek di sini.



Simak Video "Main Salju Sambil Belajar di HaiBunda Squad"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA