Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 11 Sep 2020 15:13 WIB

TRAVEL NEWS

Pasangan Ini Menikah di Bandara Sebelum Berangkat Bulan Madu

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Pasangan yang menikah di bandara New Orleans
Foto: Pasangan menikah di bandara (dok. Twitter)
New Orleans -

Pasangan traveler ini memutuskan untuk menikah di bandara, tepat sebelum mereka berangkat bulan madu ke Meksiko. Bagaimana kisahnya?

Inilah kisah pernikahan traveler yang paling unik tahun ini. Pasangan Chase Thomas dan Emily Zilich menikah di Bandara Internasional Louis Armstrong di New Orleans, AS pada Sabtu (5/9) pagi, akhir pekan lalu.

Mereka menikah tepat sebelum keduanya berangkat bulan madu ke Meksiko. Pernikahan tersebut pun berlangsung sederhana namun khidmat. Suasana bandara yang cukup lengang akibat pandemi Corona makin membuat khusyuk suasana.

Pernikahan sederhana tersebut sempat diabadikan oleh akun resmi Twitter Bandara New Orleans. Dalam unggahannya, pihak bandara menyebut belum sempat mengucapkan selamat kepada sang mempelai.




Rencananya mereka bakal mengirimkan hadiah kepada pasangan yang sedang berbahagia tersebut. Usut punya usut, akhirnya ketemulah bahwa Chase dan Emily yang melangsungkan pernikahan di bandara itu.


Emily dan Chase seharusnya akan menikah di bulan April, namun karena pandemi virus Corona, rencana tersebut hanya tinggal rencana. Seperti pasangan yang lain, rencana pernikahan tersebut terpaksa harus ditunda sementara.

"Mereka berencana menunda pernikahan di bulan Oktober tapi mereka tidak yakin akan bisa menggelar pernikahan impian seperti yang mereka inginkan," ungkap juru bicara bandara New Orleans.

Pasangan yang menikah di bandara New OrleansPasangan yang menikah di bandara New Orleans Foto: (dok. Twitter)


Pasangan ini ingin menikah di New Orleans. Sampai akhirnya pihak keluarga dan teman-teman menyarankan untuk menggelar pesta pernikahan di bandara New Orleans, tepat sebelum mereka berangkat ke Meksiko untuk berbulan madu.

Karena sedang ada pandemi Corona, maka teman-teman dan pihak keluarga hanya bisa menyaksikan dari jauh, dengan aplikasi Zoom. Meski serba sederhana dan terbatas, tapi Chase dan Emily merasa sangat bahagia.

"Selamat sekali lagi buat Chase dan Emily untuk pernikahan mereka. Semoga mereka bahagia selamanya," cuit akun resmi bandara New Orleans.



Simak Video "Duh! Mesum di Indekos, 4 Pasang Sejoli Diciduk Satpol PP Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA