Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 07 Sep 2020 14:12 WIB

TRAVEL NEWS

Disneyland Tunda Peluncuran Wahana Mickey and Minnie Sampai 2023

Putu Intan
detikTravel
Wahana Mickey and Minnie
Mickey and Minnie's Runaway Railways. (Foto: Disney Parks Blog)
Jakarta -

Pandemi virus Corona berdampak pada penutupan sejumlah taman rekreasi, termasuk Disneyland yang akan membuka wahana kereta Mickey and Minnie pada 2023.

Disneyland merupakan salah satu taman rekreasi terpopuler di Amerika Serikat bahkan dunia. Tapi, pandemi Corona telah memaksa taman ini untuk menunda peluncuran wahana Mickey and Minnie's Runaway Railways sampai 2023.

Dilansir dari Fox News, wahana ini merupakan wahana pertama dan satu-satunya yang menggunakan tema Mickey dan Minnie, sepasang tokoh tikus ikonik Disney. Mulanya, wahana tersebut dijadwalkan selesai digarap pada 2022 sebelum akhirnya harus ditunda hingga setahun kemudian.

Baru-baru ini, Presiden Disneyland Resort mem-posting di akun instagram pribadinya sebuah foto dan video yang memperlihatkan proses pembangunan wahana ini. Dalam unggahan itu ia menuliskan, proses pengerjaan wahana tersebut merupakan momen terbahagia di dunia serta mengkonfirmasi waktu pembukaannya.

[Gambas:Youtube]



Wahana Mickey and Minnie's Runaway Railway ini nantinya akan ditempatkan di El CapiTOON Theater di Disneyland Toontown. Sebelumnya, Disneyland sudah memberikan bocoran proyek ini pada bulan Maret dan sudah merencanakan pembuatannya sejak 2019.

Disneyland juga meluncurkan video yang memperlihatkan keseruan yang akan didapatkan wisatawan jika nanti wahana kereta sudah dibuka. Ketika sudah duduk di kereta, wisatawan akan dibawa bertualang bersama dengan Mickey dan Minnie.

Wahana ini juga menggunakan teknologi canggih yaitu proyeksi pemetaan berteknologi tinggi. Wisatawan akan dapat adegan dalam kartun Mickey Mouse seperti kenyataan. Selain itu, wahana ini juga menggunakan audio-animatronics sehingga suara-suara dalam adegan film itu terdengar jelas.

Perjalanan yang akan ditempuh menggunakan kereta ini juga begitu menyenangkan dan bervariasi. Mulai dari lingkungan perkotaan, gurun, air terjun, hingga bawah laut. Uniknya, bagian pemandangan yang dilihat wisatawan akan berbeda-beda tergantung pada kereta yang dinaiki.

Selain wahana Mickey and Minnie, Disneyland juga mengumumkan akan meluncurkan taman rekreasi bertema Marvel yaitu Avengers Campus di Disney California Adventure. Namun sabar dulu ya traveler, karena Disneyland belum mengkonfirmasi tanggal pasti pembukaan taman ini.



Simak Video "Disneyland Hongkong Dibuka, Jumlah Pengunjung Dibatasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA