Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Sep 2020 22:01 WIB

TRAVEL NEWS

Jalan-jalan ke Sea World, Gadis Manis Ini Dideketin Penyelam

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Sea World
Ilustrasi penyelam di Sea World Foto: Nfadils/d'travelers
Jakarta -

Tempat wisata sering kali menjadi lokasi perkenalan pria dan wanita yang masih jomblo, atau yang mencari pasangan hidup. detikers pasti pernah dong mengajak gebetan ke tempat wisata atau malah bertemu gebetan di tempat wisata?

Baru-baru ini di Sea World Ancol sedang viral cerita pertemuan cowok dan cewek. Si cowok ini seorang penyelam di Sea World sementara yang cewek pengunjung Sea World.

Si cowok sepertinya terlihat sedang memberi makan ikan di dalam aquarium dengan perlengkapan divingnya. Dia mengikuti terus kemana pun si cewek pergi dari dalam aquarium. Sampai akhirnya mereka akhirnya ngobrol dengan bahasa isyarat, dan berbagi nomor ponsel dengan isyarat juga karena 'beda dunia', si cowok di air, si cewek di daratan.

Setelah pertemuan itu akhirnya mereka saling membalas pesan di whatsapp dan menjadi akrab. Terus apakah keduanya beneran jadian? Mungkin detikers harus lihat video yang diunggah ulang akun Twitter Ancol dulu ya.

Dilihat detikTravel, video yang dibagikan akun @MISSARAP itu sudah viral dan dilihat lebih dari 200.000 kali. "Nanti main yah kak, siapa tau bawa jodoh kesini," tulis akun Ancol.

Sayangnya, karena Jakarta kembali PSBB yang diumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Taman Impian Jaya Ancol pun harus kembali tutup. Terhitung mulai Senin, 14 September 2020, Taman Impian Jaya Ancol menutup seluruh kawasan seiring dengan diterapkannya PSBB. Itu termasuk pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, dan Ocean Dream Samudra.

"Diinformasikan kepada seluruh pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah melakukan pembelian tiket secara daring/online masih dapat digunakan sampai dengan hari Minggu, tanggal 13 September 2020. Namun, bagi pengunjung yang belum menggunakan tiket dapat digunakan sampai dengan 30 Juni 2021, dengan sistem reservasi terlebih dahulu," demikian pernyataan rilis pers yang diterima detikTravel beberapa hari lalu.

(ddn/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA