Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 21 Sep 2020 22:14 WIB

TRAVEL NEWS

Ibarat Mike Tyson, Pria Ini Gigit Telinga Penumpang Lain di Pesawat

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Pantai di Manacor, Mallorca, Spanyol
Palma Mallorca, Spanyol merupakan salah satu tempat wisata favorit orang Inggris Foto: Dadan Kuswaraharja
Mallorca -

Seorang pria Inggris yang terbang ke Mallorca ditangkap aparat berwenang setelah nekat menggigit telinga penumpang lain.

Mengutip situs Express, keributan itu terjadi setelah pesawat mendarat di bandara di Palma pada Kamis malam pekan lalu. Pesawat lepas landas dari Birmingham beberapa jam sebelumnya, tetapi ketika mendekati pulau liburan yang terkenal di Spanyol itu, awak kabin meminta bantuan polisi karena suatu insiden di pesawat.

Dilaporkan, awalnya pria itu dikabarkan ingin minum tetapi kru menolak untuk melayaninya. Pria yang menurut polisi sedang dalam keadaan mabuk itu mengabaikan instruksi dari kru kabin dan bahkan berusaha mencoba membuka kompartemen minuman di pesawat. Tak puas, dia bahkan mengambil minuman dari penumpang lain dan meminumnya. Waduh sudah mabuk berat ya?

Begitu pesawat mendarat di Palma, polisi naik ke pesawat dan berbicara dengan kru tentang apa yang terjadi di tangga pesawat. "Mereka kemudian mengetahui bahwa ada perkelahian yang terjadi di dalam pesawat," kata polisi.

Saat masuk, mereka menemukan pemuda itu sedang menyerang penumpang lain, menggigit telinganya sampai telinga kanannya terkelupas sebagian. Pria mabuk itu kemudian dilumpuhkan oleh aparat. Sementara penumpang yang digigit dikatakan adalah teman pria Inggris yang bikin onar tadi. Dia kemudian dipindahkan ke sebuah klinik di Palma untuk mendapatkan perawatan. Petugas yang luka ringan karena insiden itu pun ikut dirawat.

Mengenai maskapainya, tidak ada rincian yang diberikan tentang maskapai tersebut. Namun yang pasti orang Inggris itu sudah ditangkap karena diduga melakukan pelanggaran yang menyebabkan cedera.



Simak Video "2 Penumpang 'Duel' di Pesawat Gegara Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA