Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Sep 2020 14:30 WIB

TRAVEL NEWS

Tutup Sejak Maret, Taman Air Disney World Bakal Buka Tahun Depan

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Disney Brizzald Beach
Foto: (Joe Burbank/Orlando Sentinel/Tribune News Service/Getty Images)
Orlando, Florida -

Jika Disney World Theme Park sudah menerima turis kembali, berbeda dengan taman air yang satu ini. Disney World Water Park berencana buka Maret tahun depan.

Wahana air untuk saat ini memang dikhawatirkan menjadi klaster penularan virus Corona. Ketika berbagai taman hiburan telah dibuka, kolam renang akan memerlukan pertimbangan panjang untuk menerima turis kembali.

Dikutip dari Fox News Travel oleh detikcom, musim pakaian renang akan dimulai pada awal 2021 di Disney World. Salah satu dari 'tempat paling ajaib di bumi' ini rencananya akan dibuka pada bulan Maret 2021 yang telah ditutup sejak Maret 2020.

"Sementara taman rekreasi air Blizzard Beach Disney dan taman rekreasi air Typhoon Lagoon Disney yang masih tutup, sambil menunggu persetujuan dari pemerintah. Saat ini, kami berencana membuka kembali salah satu dari dua taman Disney pada 7 Maret 2021," menurut pernyataan dalam website Disney World.

Menurut Manajemen Taman Hiburan, walaupun tanggal dibukanya wahana air telah ditentukan, namun bisa sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk sekarang ini, Disney mengeluarkan pengembalian dana sebagian bagi pemegang tiket tahunan karena belum bisa mengunjungi kembali wahana taman air yang memperpanjang penutupan.

"Kamu akan terus memantau lingkungan yang terus berubah dan dampaknya terhadap negara bagian Florida saat kami menemukan waktu yang tepat untuk menyambut kembali lebih banyak tamu dan anggota pemeran kami," tambahnya.

Disney World ditutup pada pertengahan bulan Maret setelah wabah virus Corona dikatakan sebagai pandemi global. Taman rekreasi ini dibuka kembali pada bulan Juli dengan kapasitas yang dibatasi, serta protokol kesehatan yang ditingkatkan dalam melawan virus Corona.

(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA