Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 25 Sep 2020 08:15 WIB

TRAVEL NEWS

'Uwu Banget!', Pria Ini Lamar Pacar dengan Skydiving

Syanti Mustika
detikTravel
Parachute jumping
Ilustrasi ( Getty Images/lisegagne)
Jakarta -

Perempuan mana yang tak berdebar-debar saat skydiving, kemudian dilamar saat mendarat? Momen mendebarkan ini tidak akan dilupakan kekasih pria romantis ini.

Diberitakan Fox News, Jumat (25/9/2020) Jason Pack, seorang pria romantis mengatur sebuah momen lamaran romantis untuk kekasihnya bernama Katie Line. Dia berencana melamar sang kekasih saat mendarat setelah mereka sky diving.

Tak sendiri, Jack mengajak keluarganya untuk bersama-sama membuat Katie merasa perempuan paling bahagia. Jadi dia mengatur keluarganya memegang papan bertuliskan "Katie Marry Me?".

Lamaran ini diatur Jack bersama skydive amal Sibson Aerodrome yang berada di Peterborough, Cambridgeshire, Inggris pada 5 September lalu. Jack mengatur dirinya supaya mendarat lebih dahulu, sebelum Katie.

"Saya mengatur dengan instruktur bagaimana caranya bisa mendarat lebih dahulu, dan saya punya waktu untuk menyiapkan lamaran. Mereka pun bertindak ekstrim dengan memberi saya parasut lebih kecil, kami pun berputar-putar lebih banyak di udara supaya lebih cepat mendarat dan jatuh bebas lebih lama," Jack mengisahkan.

"Saya kemudian meminta keluarga itu di lapangan dengan beberapa papan yang dicat dan kemudian saya hanya berharap bahwa Katie dapat membacanya dari udara." dia melanjutkan.

Sesuai skenario, Jack bergegas menuju titik mendarat skydiving Katie dan langsung berlutut di depan wanita itu. Tak lupa dia menyodorkan cincin.

Melihat pria yang dicintainya menyodorkan cincin dan memberikan kejutan, Katie pun terharu dan dia mengangguk. Sorak bahagia terdengar juga dari keluarga Jack yang juga berperan dalam lamaran ini.

"Saya mulai turun dan melihat semua huruf itu dari udara. Dan saya melihat jelas bagaimana Jack berlari ke arah saya. Instruktur terus berkata kepada saya 'Bisakah kamu membaca rambu itu?' Dan pada awalnya saya tidak tahu apa yang dia maksud, jadi saya mencari rambu-rambu jalan tapi kemudian saya melihat nama saya dan semuanya menjadi satu. Dan itu kejutan!" ujar Katie.

"Jujur saya akui Jack adalah pria yang romantis. Saya sangat terkesan itu semua berjalan dengan sangat baik. Ini membuat saya terengah-engah dan merupakan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan," Katie menimpali.

Dari aksi lamaran romantis ini, pasangan tersebut berhasil mengumpulkan uang lebih dari USD 6.300 untuk Cransley Hospice. Mereka berencana untuk menikah pada 2023 dan berharap pembatasan virus Corona akan mereda. Sehingga, memungkinkan mereka mengadakan upacara besar bersama keluarga dan teman.

Tertarik untuk meniru melamar pacar dengan skydiving?



Simak Video "Walau Kasus Corona Tinggi, Inggris Tak Mau Lockdown Total"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA