Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 04 Okt 2020 05:40 WIB

TRAVEL NEWS

Tragis! Traktor Lindas Wanita yang Sedang Berjemur di Pantai

Femi Diah
detikTravel
wanita meninggal dunia di pantai
Traktor pengangkut pipa konstruksi tewaskan permepuan yang sedang berjemur. (CNN Travel)
California -

Seorang wanita yang berjemur hingga tertidur di Pantai Oceanside, California, meninggal dunia. Hal itu terjadi setelah dia terlindas traktor yang tengah membawa perlengkapan konstruksi.

Insiden mengerikan itu disampaikan kepolisian setempat seperti dilansir CNN dan dikutip detikcom pada Minggu (4/10/2020). Juru Bicara Departemen Kepolisian Oceanside Tom Bussey menyebut pengemudi traktor itu sedang melepaskan pipa dari proyek pengerukan sekitar pukul 10.00 waktu setempat pada Senin pekan lalu.

Saat melepaskan pipa itu dia merasakan traktor Caterpillar wheel loader-nya seperti menabrak sesuatu. Bussey mengatakan bahwa saat pengemudi itu memutar arah, dia menyadari telah menabrak seorang wanita yang berjemur di sana.

Polisi kemudian memasang garis polisi di sekitar traktor, yang beratnya sekitar 50.000 pound atau sekitar 22 ton itu untuk penyelidikan. Kepolisian juga menandai tempat kejadian perkara itu.

Seorang peselancar mengatakan kepada afiliasi CNN, KGTV, bahwa dia melihat wanita itu beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi. Dia bahkan sempat bercakap-cakap dengan wanita itu. Peselancar itu menduga perempuan tersebut sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja.

"Wanita itu bersandar di dinding, tampak seperti sedang menahan diri," kata Jay Burneo kepada KGTV.

"Saya prihatin dengannya. Makanya, kami bertanya apakah dia baik-baik saja dan dia tampak baik-baik saja," dia menambahkan.

Pihak berwenang mengira wanita itu mungkin seorang tunawisma. Namun korban yang tertabrak traktor itu belum teridentifikasi, tetapi diyakini berusia 40-an, kata Bussey.



Simak Video "Lomba Unik Adu Cepat diatas Medan Berlumpur, Probolinggo"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA