Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 04 Okt 2020 22:09 WIB

TRAVEL NEWS

Kerap Kejar Tamu Airbnb Tetangganya Pakai Senapan, Pria Ini Ditahan

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Pria ini kerap kejar tamu Airbnb tetangganya pakai senapan
Foto: Michael Rudolph (dok. Garfield County Sheriff's Office)
Garfield -

Tingkah pria satu ini sungguh keterlaluan. Dia kerap mengejar tamu Airbnb milik tetangganya memakai senapan. Akibatnya, dia pun ditahan pihak kepolisian.

Michael Rudolph benar-benar memenuhi deskripsi tetangga yang menyebalkan. Dia kerap mengganggu tamu Airbnb yang dikelola oleh tetangganya. Tak cuma itu, dia bahkan mengejar tamu-tamu itu sampai kabur dengan memakai senapan.

Ular Rudolph tentu saja sangat meresahkan dan mengancam keselamatan orang lain. Oleh tetangganya yang mengelola Airbnb, Rudolph pun dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Minggu (4/10/2020), pihak kepolisian Utah pun langsung turun tangan begitu mendapat laporan tersebut. Polisi pun menahan Rudolph dengan rentetan tuduhan, termasuk mengganggu kenyamanan dan mengancam keselamatan orang lain.


Kepada pihak kepolisian Rudolph berkilah, dia melakukan hal tersebut karena tamu Airbnb tetangganya salah jalan dan malah masuk ke dalam properti miliknya.

Namun Rudolph tidak memungkiri fakta bahwa dia memiliki senapan dan menggunakannya untuk mengusir tamu Airbnb tetangganya.

Insiden terakhir yang melibatkan Rudolph terjadi pada tanggal 13 September lalu. Saat polisi datang, Rudolph malah menelepon tetangganya dan marah-marah, kenapa polisi bisa sampai datang ke tempatnya.


Alhasil, polisi kemudian datang kembali dengan membawa surat penahanan sekaligus penggeledahan terhadap Rudolph. Setelah propertinya digeledah, barulah ketahuan Rudolph menyimpan sekitar 27 buah senapan ilegal dari berbagai jenis di rumahnya. Selain itu, pihak berwajib juga menemukan paket marijuana, bersama dengan alat hisapnya. Dari penelusuran kepolisian, ternyata Rudolph tercatat pernah melakukan tindak kejahatan di tahun 1983. Kasusnya kurang lebih sama, yaitu kepemilikan senjata api dan juga peredaran marijuana ilegal.



Simak Video "Tiang Logam Misterius Ditemukan di Gurun Amerika Serikat"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA