Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 06 Okt 2020 10:10 WIB

TRAVEL NEWS

Lho, Ada Jurang Besar Mengerikan di Brasil?

Lubang di Microsoft Flight Simulator
Lubang di Microsoft Flight Simulator (Foto: CNN)
Jakarta -

Microsoft merilis program Flight Simulator yang diperbarui ulang pada Agustus 2020. Namun ada lubang besar mengerikan di dalamnya.

Diberitakan CNN, game Microsoft Flight Simulator segera memukau para gamer dengan pemandangannya yang sangat realistis. Lanskap itu disaring secara digital dari citra satelit.

Microsoft Flight Simulator memberi penggunanya kemampuan untuk terbang ke mana saja di dunia. Planet kita direkonstruksi dengan kondisi cuaca waktu nyata menggunakan teknologi pemetaan Microsoft Bing.

Jadi agak mengherankan jika jurang besar yang mengerikan menganga di tengah negara Brasil.

Pengguna Reddit, ReversedWindow, tampaknya menjadi yang pertama melaporkan penemuan aneh itu. Dan ia cukup berani untuk mengemudikan pesawat ke bawahnya.

Ternyata keanehan semakin menjadi, ada bandara di bawahnya. Sebuah video yang diunggah ke YouTube oleh Kwad Damage menunjukkan perjalanan yang luar biasa ini ke pusat Bumi, sedangkan tangkapan layar di foto cover adalah petualangan dari Christopher Livingston dari PC Gamer.

[Gambas:Youtube]

Bandara yang dimaksud adalah Lagoa Nova, yang di dunia nyata adalah sebuah lapangan terbang kecil di Rio Grande de Norte. Itu bukanlah neraka yang sebenarnya.

Untuk sampai ke jurang di Microsoft Flight Simulator, kamu hanya perlu mengatur Lagoa Nova sebagai tujuanmu.

Majalah PC Gamer berspekulasi bahwa kesalahan tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh kesalahan ketik akan ketinggian lapangan terbang di atas permukaan laut. Itu mungkin salah dimasukkan ke dalam tujuan di suatu tempat.

Microsoft Flight Simulator telah dicatat bahwa program ini memiliki beberapa dimensi yang unik.

CNN Travel melaporkan bulan lalu bahwa jika Anda memetakan rute Kutub Utara, Anda dapat terbang di luar wilayah Bing Maps.

"Saat kami terbang di atas Kutub Utara, di Microsoft Flight Simulator, kami melihat berbagai struktur peta aneh yang mungkin itu hanya gangguan atau mungkin telah diisi dengan video game, tetapi kami tidak tahu di mana kami berada," kata pembuat konten dan pembawa acara streaming Bruce Greene.

(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA