Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Okt 2020 23:32 WIB

TRAVEL NEWS

Waduh, Beruang Ini Curi Ramen hingga Mainan dari Mobil

Ilustrasi beruang intip mobil
Ilustrasi beruang intip mobil (iStock)
Colorado -

Beruang umumnya suka makan daging. Namun spesies yang satu ini mungkin ingin mencoba sesuatu yang berbeda, mie instan misalnya.

Dikutip dari Fox News oleh detikcom, Kanus (6/10/2020), seekor beruang masuk ke dalam sebuah mobil di Corolado. Tak hanya mengambil makanan, hewan ini juga meninggalkan lumpur bahkan goresan di mobil.

Seorang ibu bernama McKenna dari Clear Creek County mengatakan, saat membuka mobil dia menemukan pintu telah dibuka oleh beruang lokal yang katanya bernama Cinnabun.



Beruang berwarna coklat yang dikenal oleh masyarakat itu berhasil lolos dengan membawa sebungkus mie ramen. McKenna mengaku mie tersebut harusnya menjadi makan siangnya saat itu. Tak hanya ramen, beruang yang tampaknya haus dan ingin bermain ini juga mengambil beberapa botol air dan mainan anaknya yang berusia lima tahun!

"Kami memiliki tiga generasi beruang di sekitar sini, saya beruntung bisa menyaksikannya tumbuh dewasa," kata McKenna.

Menurut McKenna, berang-beruang itu semakin sulit menemukan makanan karena kebakaran hutan dan kekeringan yang terjadi. Beruntung, saat mobilnya digeledah beruang tak ada yang terluka. Kejadian ini justru menjadi peringatan untuk mengunci pintu mobil dan tidak meninggalkan makanan.

"Ini tanggung jawab kami untuk memastikan kami melakukan yang lebih baik di lain waktu dan kami ingin menyelamatkan mereka," kata McKenna tentang populasi beruang.

Ternyata, kejadian ini bukanlah yang pertama kali bagi beruang yang mengganggu manusia. Pada bulan September, seekor anak beruang mencoba masuk ke pintu kaca geser di sebuah rumah di Creede, Colorado.

(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA