Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 10 Okt 2020 10:15 WIB

TRAVEL NEWS

Meski Pandemi, Legoland Inggris Tetap Gelar Pesta Halloween

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Halloween di Legoland Windsor
Foto: Halloween di Legoland Windsor (dok. Legoland)
Windsor -

Meski ada pandemi Corona, Legoland memutuskan tetap menggelar pesta Halloween yang mereka beri nama 'Brick or Treat'. Pesta ini akan digelar 15 Oktober nanti.

Legoland di Windsor, Inggris akan tetap menggelar pesta Halloween tahunan mereka yang bertajuk 'Brick or Treat'. Walaupun situasinya sekarang sedang ada pandemi Corona, tapi pesta Halloween itu akan tetap diadakan dari tanggal 15 Oktober hingga 8 November mendatang.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Legoland akan menghadirkan atraksi terbaru mereka yaitu The Haunted Lighthouse Halloween Show. Di pertunjukan itu, lagu-lagu bertema horror akan dinyanyikan, ditambah dengan penampilan koreografi tari dengan tema yang sama.

Para pengunjung bisa berjalan melewati 'Enchanted Forest' yang terkenal seram. Di dalamnya, traveler akan disapa oleh karakter lego yang bertema horror juga dari Werewolf, Mumi hingga Vampir.

"Kami sangat gembira untuk menghadirkan 'Brick or Treat' kembali ke Legoland Windsor pada Halloween tahun ini. Ini adalah waktu favorit kami karena kami memberikan seluruh resort 'makeover' dengan tema menyeramkan," ujar Hannah Ratcliffe, Head of Entertainment Legoland Windsor, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (10/10/2020).

Karena digelar di tengah pandemi, otomatis pesta Halloween Legoland menerapkan standar operasional prosedur yang ketat. Beberapa aturan sudah ditetapkan dan wajib dipatuhi oleh para pengunjung.

Aturan tersebut antara lain, melakukan pengukuran suhu di gerbang masuk, membayar secara contactless atau tanpa bersentuhan dengan kartu, serta wajib memakai masker di beberapa area yang diwajibkan.

Traveler juga tidak bisa makan di tempat, melainkan di take away. Jumlah pengunjung juga akan dibatasi. Social distancing jadi hal yang wajib dilakukan oleh traveler di Legoland.

Direktur Operasional Legoland, Karen Glassey mengatakan, perayawan Halloween di Legoland tahun ini memang akan sedikit berbeda dari biasanya. Namun dia berharap pengunjung bisa maklum dan tetap menikmati kunjungannya di Legoland.

"Seperti yang kamu tahu, menghabiskan waktu di Legoland Windsor akan jadi sedikit berbeda dari biasanya. Kamu harus terbiasa dengan berbagai aturan baru, termasuk social distancing dan harus menggunakan kartu dibanding uang cash. Ini sudah jadi New Normal yang harus ditaati traveler," ujar Karen.



Simak Video "Ekonomi Inggris Bersiap Masuk Masa-masa Sulit"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA