Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Okt 2020 19:07 WIB

TRAVEL NEWS

Ulas Kawasan Wisata Sebagai Neraka Dunia, Turis Ini Dihujat

Femi Diah
detikTravel
Blackpool, Lancashire
Malam di Blackpool (Getty Images/iStockphoto/chris2766)
Blackpool -

Seorang wisatawan dikritik habis-habisan oleh warganet setelah memberikan ulasan buruk terhadap wisata Blackpool di Lancashire, Inggris. Netizen tak terima dengan review buruk turis itu.

Turis yang liburan ke Blackpool itu menulis ulasan di TripAdvisor soal kota pantai Blackpool. Wisatawan dengan akun lovedogs1234 itu berkunjung ke sana pada September 2020.

Dia menyebut-nyebut kawasan itu sebagai neraka dunia. Sebab, seluruh aspek kurang sip untuk berwisata. Baik dari sisi gelandangan, polisi, dan kebersihan.

"Akhirnya saya ke Blackpool kemarin. Cuma bisa diungkapkan, neraka dunia. Ketidakpedulian terhadap COVID-19 sangat mengejutkan, sungguh neraka."

"Situasi di pelabuhan selatan sangat buruk. Saya mencari penginapan namun di mana-mana buruk."

"Saya beberapa kali didekati oleh peminta-minta, di pintu masuk grand theater. Polisi diam saja. Taman dan pubnya juga sangat buruk."

Komentar itu ditanggapi warganet. Sebagian besar membela Blackpool dengan mengatakan kawasan tersebut tidak seburuk yang dituliskan oleh turis itu.

"Sungguh itu unggahan yang buruk. saat ini, tempat-tempat wisata hanya membutuhkan uang turis. Kami melewati waktu yang menyenangkan dengan anak-anak kami. Mereka menikmati wahana dan hiburannya," tulis netizen di forum ulasan itu.

'Ini bukan Disney world. Ini adalah taman hiburan bertarif terjangkau dan sudah cukup bagus buat keluarga kami."

Netizen lain mengomentari dengan, "Love Blackpool. Ini adalah Las Vegas di utara."

"Blackpool memiliki cukup banyak daya tarik. Contohnya, banyak sekali keluarga yang penasaran datang ke Blackpool karena tram kunonya."

"Kami menyukai Kebun Binatang Blackpool dan lebih sip ketimbang Kebun Binatang Chester. Menaranya sangat keren. banyak keluarga yang datang untuk menikmati atmosfernya."

"Banyak barang murah dan makanan enak. Ini Blackpool, bukan Kensington atau Chelsea di London atau Wilsmlow atau Horrogate."



Simak Video "Atraksi Pencak Silat saat Maulid, Takalar"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA