Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 21 Okt 2020 16:17 WIB

TRAVEL NEWS

Santuy, Kanada Bebaskan Warganya Liburan Ke Mana Saja

Bonauli
detikTravel
American side of Niagara falls, NY, USA. Tourists enjoying beautiful view to Niagara Falls during hot sunny summer day.
Ilustrasi Kanada (iStock)
Ottawa -

Di tengah gencarnya penguncian wilayah karena virus Corona, Kanada jadi negara yang santai. Warganya diperbolehkan untuk pergi liburan ke mana saja.

"Pada akhirnya, jika seseorang memilih untuk traveling, kami tidak akan memenjarakan mereka di Kanada. Ada kebebasan bergerak di negara ini," ujar Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada, seperti yang dilihat dari media internasional Travel Off Path, Rabu (21/10/2020).

Pernyataan ini langsung disambut baik oleh warga Kanada. Di akhir tahun yang dingin ini, biasanya warga Kanada akan liburan ke area yang lebih hangat seperti Meksiko.

Kebijakan ini juga didukung dengan fakta bahwa ada 75 negara yang mengizinkan warga Kanada liburan ke sana. Di antaranya ada Meksiko dan Amerika Serikat.

Namun pernyataan ini juga disertai dengan himbauan dan peringatan. Jelas sekali Trudeau tidak ingin warganya terinfeksi atau menjadi pembawa virus untuk orang lain.

"Tetap saja, orang harus menyadari bahwa mereka menempatkan diri mereka dalam risiko, menempatkan orang yang mereka cintai dalam risiko," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA