Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 21 Okt 2020 21:19 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Pendaki Pose Bugil, Ini Tanggapan TN Gunung Gede

Ismet Selamet
detikTravel
Taman Nasional Gunung Gede Pangrango
TN Gunung Gede Pangrango Foto: Ismet Selamet/detikcom
Cianjur -

Perilaku tidak senonoh pendaki viral di media sosial. Pendaki laki-laki tersebut berfoto tanpa busana di Gunung Gede Pangrango. Kelakuan pendaki yang belum diketahui identitasnya itu tersebar di media sosial, salah satunya di akun instagram @mountnesia.

Ada dua foto yang tersebar, foto pertama hanya ada dua orang yang berpose tanpa busana, dan di foto kedua hanya ada satu orang pria yang berpose bugil.

Dalam postingannya, akun @mountnesia mengkritik ulah pelaku tersebut. Bahkan disebutkan jika keduanya kerap berfoto dan berpose tanpa busana di tempat lainnya.

"Gak tau dah apalagi ini maksudnya.. Lagi viral pendaki berpose foto-foto bugil tanpa sehelai busana di Gede Pangrango yang diupload baru-baru ini. Dalam ig pribadinya juga nampak poto poto bugil di berbagai tempat lainnya seperti pelaku sudah biasa berpose foto bugil dan diupload di medsos pribadi. Apakah bakal ditindak lebih lanjut?," tulis akun @mountnesia.

Hingga pukul 21.00 WIB, postingan itu dikomentari 2.772 orang dan disukai 22.526 pengguna instagram.

Beberapa orang pengguna instagram juga menyayangkan perilaku itu hingga mengkhawatirkan karenanya pendakian Gunung Gede kembali ditutup. Soalnya Gunung Gede Pangrango baru hari ini mulai dibuka aktivitas pendakian dengan kuota 300 orang per hari akumulasi dari 3 pintu masuk (Cibodas, Gunung Putri, dan Selabintana).

"Nyampah doang di krang, awas aja sampe gn Gede titip lagi. Salahin dia aja pokoknya titik," tulis @di***"ar dalam kolom komentar.

Sementara itu, Humas Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) Poppy Oktadiani mengaku pihaknya belum bisa memberikan keterangan lengkap karena masih mendalami informasi adanya pendaki yang berulah tersebut.

"Mohon maaf kami belum bisa memberikan konfirmasi, karena masih pendalaman informasi terlebih dulu," jawabnya singkat saat dikonfirmasi via pesan Whatsapp, Rabu (21/10/2020).



Simak Video "Truk Terguling Gegara Hindari Motor di Subang, Lalin Macet"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA