Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Okt 2020 14:03 WIB

TRAVEL NEWS

Bukan Animeindo dan Samehadaku, Ini Link Legal Nonton Film Anime Kerajaan

Rosmha Widiyani
detikTravel
ilustrasi kerajaan samudera pasai
Foto: istimewa/Bukan Animeindo dan Samehadaku, Ini Link Legal Nonton Film Anime Kerajaan
Jakarta -

Film anime tentang kerajaan selalu menarik disaksikan tiap saat, termasuk saat istirahat di sela kesibukan. Bagi yang ingin nonton tentunya jangan sampai mengakses situs anime ilegal.

Website legal tentunya harus jadi pilihan sehingga tidak perlu ada gangguan saat nonton film anime kerajaan. Nonton di situs legal juga menjamin tim produksi film mendapatkan haknya.

Berikut link legal nonton film anime kerajaan:

1. Genflix

Situs Genflix telah lama dikenal sebagai link legal nonton film anime kerajaan. Beberapa judul anime di situs ini bisa disaksikan gratis, namun sebagian besar hanya disaksikan pelanggan yang membayar biaya keanggotaan. Anime kerajaan di Genflix tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia.

2. Netflix

Link legal nonton film anime kerajaan berikutnya adalah Netflix, yang juga cukup dikenal di masyarakat. Selain menayangkan anime produksi pihak lain, Netflix juga membuat dan menampilkan film produksinya sendiri. Film merupakan hasil kerja sama dengan studio anime.

3. Hulu

Untuk pelanggan link legal nonton film anime kerajaan Hulu tersedia subtitle bahasa Inggris. Situs ini menyediakan ratusan judul anime yang bisa disaksikan dengan membayar tarif langganan. Besar tarif menentukan pelanggan bisa menonton anime dengan atau tanpa iklan.

4. Crunchyroll

Link legal nonton film anime kerajaan Crunchyroll menyediakan ratusan judul yang bisa dipilih pelanggannya. Judul termasuk anime yang tidak bertema kerajaan. Layanan Crunchyroll awalnya bisa disaksikan gratis, namun wajib membayar bisa ingin melanjutkan nonton anime.

5. Funimation

Seperti link legal nonton film anime kerajaan lain, layanan Funimation bisa dinikmati setelah membayar tarif. Pengguna Funimation bisa mengunduh anime dan menyaksikannya di gadget dengan sistem operasi android atau iOS.

6. Line Webtoon Indonesia

Situs legal Line Webtoon Indonesia menyediakan alih bahasa Indonesia untuk anime yang ditayangkan. Line hanya menampilkan anime dari seri Webtoon, yang biasanya sangat populer. Link ini menjadi alternatif selain yang telah disebutkan, termasuk jika ingin menyaksikan selain tema kerajaan.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA