Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Okt 2020 16:35 WIB

TRAVEL NEWS

Boneka Menyeramkan Ini Dirasuki Setan, Bisa Menangis Betulan

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Boneka yang dimiliki penyelidik paranormal Matt Tillet
Foto: Boneka Annie (dok. Istimewa)
Wrexham -

Seorang penyelidik paranormal melakukan investigasi di sebuah bar yang disebut berhantu. Boneka yang dibawanya malah kerasukan setan dan menangis betulan.

Sebuah bar bernama Hideout di Wrexham, Wales disebut-sebut berhantu. Matt Tillet, seorang 'paranormal investigator' akhirnya turun tangan untuk mencari kebenaran tentang kabar tersebut.

Sama seperti cerita di film Annabelle, Matt juga punya boneka dengan sosok yang menyeramkan. Boneka itu dia beri nama Annie. Kemana Matt pergi, Annie akan selalu dibawa. Begitu pula saat Matt memutuskan untuk pergi ke bar Hideout untuk melakukan penyelidikan terkait aktivitas gaib yang terjadi di sana.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (22/10/2020), Annie ternyata dibawa Matt bukan semata-mata cuma menemani saja, tetapi Annie bisa jadi media agar arwah atau roh penasaran bisa masuk ke dalam dan berkomunikasi dengan Matt.

Bar berhantuHideout, Bar berhantu di Wales Foto: (dok. Istimewa)

Nah, dalam penyelidikannya di bar Hideout, Annie rupanya benar-benar dirasuki oleh setan. Dia mulai menangis tanpa alasan. Menangisnya betulan, seperti keluar air mata dari mata boneka seram tersebut.

"Annie mulai menangis tanpa alasan. Dia mengeluarkan air mata betulan. Saya sudah bersamanya bertahun-tahun, tapi baru kali ini dia menangis betulan. Saya tidak bisa menjelaskannya," kata Matt seperti dikutip dari The Sun.

Matt menduga, menangisnya Annie ini masih ada hubungannya dengan arwah penasaran yang ada di bar tersebut. Arwah jahat itu menangis karena dijebak dalam sebuah kotak dan tidak bisa pergi.

"Saya sudah mengirim demonologist ke sana dan mereka mengatakan itu bisa jadi tangisan setan yang masih terperangkap dan tidak bisa keluar," sambung Matt.

Selama investigasinya di bar Hideout, Matt mengalami beberapa fenomena gaib seperti mendengar suara teriakan, mendengar suara anak kecil berlari-lari sampai berkomunikasi dengan arwah tukang sepatu yang berusia 170 tahun.

Rupanya sebelum diubah jadi bar, bangunan tersebut adalah toko sepatu di zaman dulu. Dengan menggunakan papan ouija, Matt sempat menjalin komunikasi dengan tukang sepatu bernama Luther Jones yang mengklaim dirinya hidup di era tahun 1850-an dan masih tinggal di bangunan itu.

Matt sendiri sudah menjalani profesi sebagai penyelidik paranormal sejak 8 tahun terakhir. Meski terdengar aneh, tapi profesi tersebut sungguhan ada dan banyak orang yang memakai jasanya.



Simak Video "Boneka Lucu Produksi Rumahan, Jombang"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA