Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 23 Okt 2020 23:32 WIB

TRAVEL NEWS

Bali Masuk Destinasi Terbaik Dunia untuk Bulan Madu

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Happy newlyweds couple in marriage, wedding ceremony in Ubud. Wedding proposal
Pasangan menikah di Bali (Foto: Dok. iStock)
Denpasar -

Pesona keindahan Pulau Dewata Bali sudah tak diragukan lagi. Tahun ini, nama Bali juga masuk destinasi teratas untuk urusan bulan madu.

Peringkat destinasi bulan madu terbaik tahun ini tersebut dirangkum oleh perusahaan travel mewah bernama Kuoni. Memanfaatkan situs ketiga seperti Pinterest dan situs pernikahan, Kuoni mencari tahu perihal destinasi bulan madu terbaik di dunia seperti dilihat detikTravel dari Daily Mail, Jumat (23/10/2020).

"Di Kuoni, kami dikenal menawarkan beberapa destinasi bulan madu terbaik di pasar. Walau pandemi COVID-19 telah merusak bisnis pernikahan dewasa ini, kami tetap bekerja keras untuk merencanakan bulan madu untuk tahun 2021 dan seterusnya," ujar sang pemilik Kuoni, Dean Harvey.

Dari penelusuran Kuoni, nama Bali disebut menempati peringkat teratas untuk destinasi bulan madu tahun ini. Nama Bali disebut menjadi yang paling sering ditandai untuk destinasi bulan madu.

"Bali ditandai sebanyak 998 kali. Pesona lanskap dan aktivitas yang ditawarkan, dari pantai, air terjun dan hutan yang sarat petualangan. Sebuah destinasi yang sangat romantis," ujar Kuoni.

Setelah Bali, Italia bercokol di peringkat kedua untuk destinasi favorit bulan madu. Diikuti oleh Hawaii di peringkat 3 dan Maldives di peringkat 4. Mayoritas destinasi bulan madu didominasi oleh negara tropis.

Berikut daftar lengkap destinasi bulan madu paling romantis tahun ini:

1. Bali
2. Italia
3. Hawaii
4. Maldives
5. Irlandia
6. Thailand
7. Meksiko
8. Yunani
9. India
10. Kosta Rika

Travelers punya tempat bulan madu favorit selain Bali?



Simak Video "Edukasi dari Pecinta Reptil, Denpasar"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA