Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 28 Okt 2020 18:05 WIB

TRAVEL NEWS

Sembuh dari Corona, Donald Trump Rayakan Halloween Bareng Anak-anak

Putu Intan
detikTravel
Sembuh dari Corona, Donald Trump Rayakan Halloween Bareng Anak-anak
Donald Trump dalam perayaan Halloween. (Foto: AP Photo/Manuel Balce Ceneta)
Washington D.C -

Donald Trump tetap melangsungkan pesta Halloween di Gedung Putih pada masa pandemi COVID-19. Bedanya, diberlakukan jaga jarak dengan para tamu.

Sempat dikabarkan terjangkit Corona, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan ibu negara, Melania Trump muncul dalam pesta Halloween yang diselenggarakan pada Minggu (25/10/2020).

Dilaporkan Associated Press, ratusan tamu yang didominasi anak-anak datang menyambangi Gedung Putih. Mereka mengenakan berbagai kostum mulai dari superhero, unicorn, tengkorak, bahkan cosplay menjadi Donald Trump dan Melania Trump.

Melihat ada yang melakukan cosplay tersebut, Donald Trump tampak antusias. Ia meminta anak laki-laki dan perempuan itu berputar menghadap kamera dan berfoto bersama.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana presiden akan memberikan kue dan permen secara langsung, tahun ini dilakukan jaga jarak dan pemberian makanan dilakukan secara terpisah.

Anak-anak itu hanya diizinkan melintas di depan presiden dan ibu negara sambil melambaikan tangan dan diperbolehkan berfoto bersama dengan jarak yang sudah ditentukan.

Aturan lain yang juga berubah dalam perayaan Halloween hari ini adalah tamu yang berusia di atas 2 tahun wajib mengenakan masker. Hal yang sama juga dilakukan para staf Gedung Putih dan khusus untuk pembagi makanan mengenakan sarung tangan.

Kendati dirayakan dalam kondisi pandemi, dekorasi Halloween untuk Gedung Putih tetap dipasang secara maksimal. Serambi Selatan Gedung Putih didekorasi dengan daun berwarna cerah yang mengisyaratkan nuansa musim gugur. Ada pula hiasan krisan dan labu yang identik dengan Halloween.

Untuk hiburannya, band militer memainkan lagu bertema horor. Salah satunya adalah Thriller dari Michael Jackson.



Simak Video "Sambut Halloween, Anak-anak Berkostum ala Donald Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA