Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 30 Okt 2020 09:10 WIB

TRAVEL NEWS

Roller Coaster John Wick Siap Meluncur di Dubai 2021

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Roller Coaster John Wick meluncur 2021
Foto: Roller Coaster John Wick (Motiongate Dubai)
Dubai -

Taman rekreasi di Dubai bakal meluncurkan roller coaster bertema film 'John Wick' yang dibintangi Keanu Reeves. Roller coaster ini siap meluncur tahun 2021

Motiongate Dubai, taman rekreasi serba Hollywood di Dubai berencana untuk merilis wahana baru mereka yaitu roller coaster yang bertema 'John Wick', film Blockbuster yang dibintangi Keanu Reeves.

Roller Coaster John Wick itu bisa dinikmati traveler di tahun 2021 alias tahun depan. Wahana tersebut rencananya akan diberi nama 'John Wick: Open Contract'.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Jumat (30/10/2020), wahana roller coaster itu pun akan jadi wahana pertama di dunia yang terinspirasi dari film John Wick. Film aksi tersebut terbukti sukses besar dan banyak diminati traveler dari berbagai kalangan.

Wahana roller coaster tersebut dideskripsikan sebagai '4D Free Spin Roller Coaster' alias roller coaster yang berputar bebas dan dilengkapi dengan teknologi 4D. Bisa dibayangkan kan keseruannya bakal seperti apa?

Traveler akan diajak ke The Continental, hotel dimana pembunuh bayaran terbaik di dunia berkumpul, seperti di film. Lalu dari hotel itu, traveler akan dikirim menuju perjalanan yang penuh dengan aksi laga seperti di film John Wick.

Roller coaster John Wick itu akan memiliki lintasan sepanjang 310 meter yang bakal memutar traveler ke depan dan ke belakang. Kecepatannya mencapai 64 kilometer per jam.

Tak hanya itu, traveler bakal merasakan efek 4D, berupa tetesan darah, keringat bahkan rambut di akhir perjalanan. Pasti bakalan seru banget!

"Untuk pertama kalinya, wahana ini akan menawarkan kepada para penggemar kesempatan merasakan aksi John Wick lewat pengalaman naik roller coaster," kata Jennifer Brown, Executive Vice President sekaligus Head Lionsgate Global Live, Interactive dan Location Based Entertainment.



Simak Video "Vincent Reffet, Manusia Jet Dubai Tewas dalam Latihan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA