Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Nov 2020 09:15 WIB

TRAVEL NEWS

Katanya, Ini Penginapan Airbnb Terburuk di Dunia

Airbnb terburuk
Penginapan terburuk Airbnb laku keras. (Passion Squad/You Tube)
Jakarta -

Biasanya setiap pengusaha penginapan berlomba memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung. Tapi, berbeda cerita dengan yang ini, kisah penginapan terburuk.

Dikutip dari Malay Mail, sekelompok Youtuber Inggris berusaha membuat pelayanan Airbnb terburuk di dunia. Tak seperti fasilitas yang biasanya ditawarkan, penginapan ini terdiri dari kasur di tengah lapangan, lengkap dengan meja, lampu dan dua gelas air mineral. Mereka menamakan penginapannya Null Stern Hotel of London.

"Saya dan beberapa teman berkumpul untuk membuat Airbnb terburuk yang pernah ada," kata Rhys Simmons.

"Tapi yang mengejutkan, ketika kami mengunggah ini ke Airbnb, kami mempunyai minat besar untuk orang-orang datang ke tempat kami," dia menambahkan.

Airbnb terburukAirbnb terburuk Foto: (Passion Squad/You Tube)

Kelompok yang terdiri dari tiga youtuber, Rhys Simmons, Jamie Kamaz, dan Hitchin mengaku mendapatkan ide tersebut setelah kecewa dengan kunjungan mereka ke suatu penginapan. Mereka membagikan konten Airbnb terburuk itu ke saluran Youtube Passion Squad yang biasa berisi lelucon dan konten unik.

"Ini terinspirasi oleh salah satu hotel paling indah dan unik di Eropa," menurut deskripsi yang tertera di Airbnb.

"Ini memiliki akses mudah ke satwa liar, udara segar dan kedamaian," tambah deskripsi tersebut.

Tak disangka, ada banyak respons dari netizen yang menonton video mereka di You Tube. Ada yang bertanya perihal fasilitas AC, ada pula yang bertanya bagaimana jika terjadi hujan.

Airbnb terburukAirbnb terburuk Foto: (Passion Squad/You Tube)

Simmons mengatakan bahwa dia dan kedua temannya mengumpulkan banyak barang yang mereka temukan di pasar online Facebook untuk mendapatkan tampilan yang layak dikatakan sebagai Airbnb terburuk di dunia.

"Ini adalah pencapaian yang gila, membuat Airbnb terburuk di dunia dan kemudian mendapatkan banyak permintaan pemesanan adalah sesuatu yang tidak pernah kami lupakan," tambahnya.



Simak Video "Inggris Masukan India ke 'Daftar Merah' Gegara 'Tsunami' Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA