Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Nov 2020 19:20 WIB

TRAVEL NEWS

Disney World Renovasi Gerbang Utama, tapi Malah Dikritik Netizen

Gerbang baru Disney World
Rancangan gerbang disney world yang baru (Disney D23/Twitter)
Orlando -

Sambut ulang tahun ke-50 Disney World merenovasi gerbang utamanya. Tapi justru perubahannya mengundang kritik netizen.

Dikutip dari Insider oleh detikTravel, Walt Disney World Florida mengumumkan bahwa mereka akan mengubah skema warna pada gerbang utama. Sebelumnya pintu masuk ikonik dikenal memiliki lengkungan tinggi, bendera warna-warni dengan Mickey dan Minnie Mouse.

Gerbang baru Disney WorldGerbang baru Disney World Foto: (Disney D23/Twitter)

Renovasi dimulai pada Senin (26/10). Dalam postingan twitter, gerbang Disney yang baru akan dicat dengan warna emas, biru dan abu-abu dengan bendera berwarna pelangi di bagian atas. Di bawah logo Walt Disney World, tertulis "The Most Magical Place on Earth." (Tempat Paling Ajaib di Bumi).



Maskot andalan, Mickey dan Minnie tetap ada yaitu di sebelah kiri dan kanan.

Jika dibandingkan dengan sebelumnya, gerbang baru sangat berbeda dengan desain klasik sebelumnya sudah menyambut wisatawan dalam beberapa dekade. Dengan miniatur kastil Cinderella dengan tulisan "Where Dreams Come True." (Dimana mimpi menjadi nyata)

Disney World OrlandoDisney World Orlando Foto: (Getty Images)

Pembaharuan ini mengundang berbagai tanggapan dari wisatawan. Ada beberapa komentar negatif yang menunjukkan ketidaksukaannya pada perubahan gerbang Disney. Mungkin gerbang ikonik tersebut sudah melekat di hati pengunjungnya.

"Mengerikan!!! Tidak ada keajaiban sama sekali," kata satu netizen.

"Membosankan dan tak ada keajaiban," tulis komentar lainnya.

Banyak netizen yang suka dengan desain Walt Disney World yang lama. Mereka mengatakan tampilannya lebih menunjukkan keajaiban.



Tapi ada juga respon baik dari netizen. Menurut mereka perubahan ini akan menambah sentuhan modern pada area taman hiburan yang sudah tua.

Pembaruan gerbang Walt Disney World hanya satu dari datar renovasi yang sedang dilakukan di taman hiburan dan resor di Orlando, Florida. Perubahan dilakukan dalam rangka mempersiapkan ulang tahun Disney World ke 50 di tahun depan. Disney World pertama kali dibuka untuk umum pada 1 Oktober 1971, sekitar 16 tahun setelah Disneyland dibuka di Anaheim, California.

Menurut traveler, desain gerbang Disney World mana yang lebih bagus?



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(elk/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA