Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 03 Nov 2020 23:03 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Maskapai LCC Terbaik Versi World Travel Awards 2020

Sejak akhir Maret, sebagian besar armada AirAsia Group yang berjumlah 282 pesawat telah terparkir di beberapa bandara di Asia. Di antara jumlah tersebut terdapat 28 unit pesawat yang terparkir di 4 lokasi di Indonesia sejak 1 April 2020 yaitu Jakarta, Denpasar, Medan, dan Surabaya.
Ilustrasi (dok AirAsia)
Jakarta -

Tahun ini, ajang bergengsi World Travel Awards kembali dilangsungkan. Maskapai AirAsia pun membawa pulang 2 penghargaan bergengsi.

Dilihat detikTravel dari siaran persnya, Selasa (3/11/2020), AirAsia kembali dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat (Low Cost Carrier/LCC) Terbaik Asia selama delapan tahun berturut-turut pada World Travel Awards (WTA).

AirAsia menempati posisi teratas di kategori ini berdasarkan hasil suara terbanyak dari wisatawan dan para pelaku industri, mengungguli Scoot, Nok Air, VietJet Air, Jetstar dan Firefly. AirAsia juga meraih penghargaan Awak Kabin Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Asia untuk keempat kalinya.

"Saya merasa sangat tersanjung dan terhormat untuk menerima penghargaan Asia's Leading Low-Cost Airline 2020 Award selama delapan tahun berturut-turut. Meraih penghargaan tahun ini menjadi lebih penting dari sebelumnya dan memberikan nilai sentimental mendalam bagi kami mengingat industri tengah mengalami masa paling sulit," ujar CEO AirAsia Group, Tony Fernandes.

Dijelaskan, Tony menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh 600 juta pelanggan AirAsia. Termasuk atas pengertian mereka di masa tersulit dalam sejarah AirAsia. Tak lupa, para kru yang terlibat di dalamnya.

"Yang tak kalah penting, penghargaan ini didedikasikan untuk Allstars (staf AirAsia), termasuk mereka yang harus berpisah dengan kami beberapa waktu terakhir. Saya berterima kasih kepada seluruh Allstars atas komitmen, ketekunan, dan dedikasi mereka yang telah bersama-sama menghadapi tahun paling menantang ini," tambahnya.

Lebih lanjut, pendiri World Travel Awards Graham E Cooke juga menyampaikan pujiannya untuk maskapai bujet asal Negeri Jiran Malaysia tersebut.

"Terlepas dari berbagai tantangan baru yang harus dihadapi industri aviasi tahun ini, AirAsia kembali unggul sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik di Asia dan juga bidang lainnya. Perjuangan AirAsia untuk meraih pencapaian ini tetap tak tertandingi, dan saya turut senang kerja keras ini mendapatkan pengakuan baik dari dunia pariwisata maupun dari publik sebagai 'Asia's Leading Low-Cost Airline 2020' dan 'Asia's Leading Low-Cost Airline Cabin Crew 2020'," ujarnya.



Simak Video "Traveler Keliling Indonesia Cuma Bayar Rp 1,5 Juta di AirAsia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA