Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Nov 2020 21:00 WIB

TRAVEL NEWS

Selamat! Algarve Jadi Destinasi Pantai Terbaik Eropa 2020

Bonauli
detikTravel
Pantai di Algarve
Pantai di Algarve (Getty Images/Graeme Robertson)
Algarve, Portugal -

Di tengah krisis pandemi, Portugal seakan diberi penghiburan. Tahun ini, salah satu provinsinya terpililh jadi destinasi pantai terbaik di Eropa.

Dilansir dari The Portugal News, Algarve adalah juara pantai terbaik Eropa. Ini bukan yang pertama kali, karena ini adalah kali ketujuh Algarve memang sebagai peringkat pertama.

Penghargaan ini diberikan oleh World Travel Award. Penghargaan ini kerap disebut sebagai 'Oscar' untuk pariwisata dunia. Penghargaan ini tentu membuat bangga segenap warga Algarve.

"Di tahun yang sama sulitnya dengan 2020, kami menerima penghargaan ini dan terus mendapatkan kepercayaan dari pelancong seluruh dunia. Ini adalah tanda kepercayaan diri masa depan," ungkap Joao Fernandes, Presiden Dewan Pariwisata Algarve.

Algarve adalah salah satu kawasan Eropa pertama yang membuka diri saat musim panas tiba. Meski di tengah pandemi, Algarve tetap memastikan keamanan dengan mematuhi semua aturan yang diterapkan untuk perlindungan kesehatan.

"Perbedaan di masa pandemi tidak hanya mengakui kualitas pantai kami, tapi juga menunjukkan bahwa Algarve terus menjadi tujuan liburan yang aman," ungkapnya senang.

Alamnya yang sudah cantik, dan cuaca baik sepanjang tahun menjadikan Algarve populer sebagai destinasi populer di Eropa. Meski begitu, pemerintah tetap menyatakan bahwa penghargaan tersebut tak semata-mata cuma alam, tapi juga usaha dari banyak pihak.

"Ada upaya bersama yang besar dari seluruh kawasan untuk menerapkan langkah-langkah ini, yang terbukti penting untuk mengkonsolidasikan citra kami sebagai Destinasi Pantai Eropa Terbaik," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Portugal Babak Belur Dihajar Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA