Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 13 Nov 2020 08:05 WIB

TRAVEL NEWS

HARRIS Suites Puri Mansion Raih Best Hotel Interior Design 2020

HARRIS Hotels
Foto: dok. HARRIS Hotels
Jakarta -

HARRIS Suites Puri Mansion yang merupakan salah satu properti milik Agung Sedayu Group baru-baru ini dianugerahi penghargaan sebagai Hotel dengan Desain Interior Terbaik 2020. Penghargaan tersebut diberikan pada acara PropertyGuru Indonesia Property Award yang ke-6.

PropertyGuru adalah sebuah perusahaan konsultan dan media properti ternama dari Singapura dan memiliki 14 cabang di Asia. Perhelatan yang biasanya dilakukan setiap tahunnya, kali ini dilakukan secara virtual pada tanggal 5 November 2020 yang lalu, mengingat kondisi dunia yang sedang mengalami pandemi.

Tahun ini penganugerahan diadakan lebih luas secara demografis dan mengikutsertakan perumahan dan investor di banyak lokasi di Indonesia. HARRIS Suites Puri Mansion pun sukses memenangkan kategori desain interior dari 40 kategori yang dari berbagai segmentasi pasar. Para juri terdiri dari para ahli dan profesional di bidangnya termasuk dari media desain interior ternama di Indonesia.

"Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Desain interior HARRIS Suites Puri Mansion dapat dinikmati oleh para tamu kami di dalam kamar maupun di ruang publik," jelas General Manager HARRIS Suites Puri Mansion Anton Rezie dalam keterangan tertulis, Jumat (13/11/2020).

Hotel yang dikelola oleh TAUZIA Hotel Management ini memiliki 192 kamar yang 'stylish' dengan sebuah restoran dengan pandangan ke area taman yang asri dan area di teras terbuka. Fasilitas untuk keluarga serta penggunaan teknologi terkini untuk hiburan di IPTV dalam kamar serta ruang pertemuan.

Untuk informasi lebih lanjut telusuri www.harrishotels.com, Facebook dan Instagram HARRIS Puri Mansion @harrispurimansion, telepon 021-54336060, WA 0822-11576060.



Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA