Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 13 Nov 2020 17:36 WIB

TRAVEL NEWS

Bos AirAsia Tony Fernandes Jadi Ojol Antar Makanan?

CEO AirAsia Tony Fernandes
Tony Fernandes (Foto: AirAsia)
Kuala Lumpur -

Potret bos AirAsia, Tony Fernandes, jadi kurir makanan tuai keramaian. Ada apa gerangan?

Di Malaysia, AirAsia memiliki layanan makanan online. Nah, CEO Tony Fernandes akan menjadi pengendara pengantarnya.

Tony, dikabarkan Mothership, akan memulai pekerjaan barunya ini pada bulan Desember. Tentu tak semua pengantaran makanan AirAsia dilayani oleh bosnya sendiri.

Hanya untuk warga Malaysia yang beruntung dan telah menggunakan platform pengiriman makanan AirAsia yang mungkin segera bertemu Tony.

Ia, salah satu jutawan nyentrik yang kali ini mau membawa makanan hingga ke pintu para pelanggan. Salah satu aksi yang paling memorable kala Tony Fernandes berkolaborasi dengan Richard Branson, bos Virgin.

"Bersiap untuk mengirim makanan ke rumahmu," ujar Tony Fernandes sambil memegang helm di samping motor kurir makanan.

Diketahui bahwa AirAsia memiliki aplikasi super dan kini maskapai akan merambah ke bisnis makanan. Namanya AirAsia Food.

[Gambas:Instagram]

Menurut pernyataan pada 19 Oktober, platform online AirAsia tidak lagi hanya tentang menerbangkan seseorang ke suatu destinasi. Mereka juga ingin menciptakan komunitas dan mendorong perdagangan berbasis sosial.

Layanan pesan-antar makanan AirAsia Food diluncurkan pada bulan Juni. Aplikasi itu memberi akses pengguna ke lebih dari 200 pedagang atau penjual makanan.

Setelah postingan Tony Fernandes itu, Malay Mail melaporkan bahwa beberapa pengguna mengaku telah memesan untuk melihat sekilas pengusaha tersebut. Namun, pemesan harus lebih sabar.

Kepala departemen makanan AirAsia, Sabrina Khaw, mengatakan kepada Malay Mail bahwa pria itu memang akan mengantarkan makanan kepada pelanggan mulai Desember tahun ini. Tony diperkirakan Forbes berharta sekitar Rp 4,7 triliun.

Lebih lanjut, ada program menarik dari AirAsia Food ini. Perusahaan menyediakan hadiah berupa makanan gratis selama sebulan, namun ada syarat dan ketentuannya.



Simak Video "AirAsia Rambah Transportasi Online, Namanya AirAsia Ride"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA