Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 14 Nov 2020 16:23 WIB

TRAVEL NEWS

Museum Madame Tussauds 'Ganti Baju' Donald Trump

Syanti Mustika
detikTravel
Museum Madame Tussauds
Foto: (dok Museum Madame Tussauds)
London -

Sebelum kalah pemilu Presiden AS 2020, patung lilin Donald Trump di Madame Tussauds menggenakan jas. Sekarang Donald Trump sudah berganti baju lho.

Dalam akun Instagramnya, Museum Madame Tussauds mengumumkan bahwa mereka mengganti outfit mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump yagn semula berpakaian jas menjadi baju golf. Hal ini seiring dengan kekalahannya dalam pemilu AS 2020.

Kata museum ini, perubahan outfit dari Donald Trump ini akan mencerminkan pakaian masa depan Donald Trump di 2021. Jika sebelumnya semasa menjabat presiden AS, Trump mengenakan jas hitalm dengan dasi merah, pihak museum pun membuat patungnya dengan pakaian yang sama pula.

[Gambas:Instagram]



Namun, setelah kekalahan Trump dalam pemilu AS, patungnya sekarang berganti baju menjadi kaus lengan panjang berwarna ungu, bercelana kotak-kotak yang senada dengan bajunya. Trump juga memakai topi berwarna merah. Di sampingnya juga terdapat peralatan golf yang bertuliskan 'Trump 2020 Keep America Great!'

Saat pengumuman hasil pemilu 2020, Trump tertangkap kamera sedang bermain golf di Virginia. Pada saat itu dia mengenakan pakaian MAGA (Make America Great Again). Netizen pun berkomentar jika itu adalah cara Trump menghilangkan stresnya pasca kalah pemilu.

Museum sepertinya terinspirasi dengan kondisi ini dan menanggapi serius dengan cara mengganti outfit Trump. Mereka pun mengumumkan perubahan patung lilin Trump di media sosianya pada tanggal 8 November lalu.

"Kampanyenya mungkin bukan hole in one, namun sekarang @realDonaldTrump berada di tahap untuk mendedikasikan lebih banyak waktunya untuk olahraga favoritnya karena #MadamTussaudsLondon mendandani ulang sosoknya dalam pakaian golf untuk mencerminkan wardrobe 2021 @PA" tulis museum.

Bagaimana menurut traveler perihal baju terbaru dari Donald Trump?



Simak Video "Tiba di Florida, Trump Disambut Pendukung Setia"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA