Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 16 Nov 2020 11:29 WIB

TRAVEL NEWS

Bisa Langganan Jet Pribadi di Supermarket Ini, Setahun Rp 247 Juta

Tim detikcom
detikTravel
Pesawat Gulfstream G650ER
Ilustrasi jet pribadi Foto: Gulfstream
Jakarta -

Ritel asal Amerika Serikat (AS), Costco, menawarkan konsumennya keanggotaan 12 bulan untuk mendapatkan layanan jet pribadi dari perusahaan penerbangan Wheels Up. Harga berlangganan senilai US$ 17.499,99 setara Rp 247 juta (kurs Rp 14.139) per tahun.

Dikutip dari CNN, seperti dilansir detikFinance, Senin (16/11/2020) selain layanan jet pribadi, konsumen juga akan mendapatkan langganan belanja Kartu Toko Costco senilai US$ 3.500, kredit penerbangan US$ 4.000, dan akses ke acara eksekutif.

Konsumen juga akan menerima keanggotaan satu tahun di Inspirato, yang menawarkan penyewaan liburan mewah, bersama dengan jaminan ketersediaan pesawat nasional selama setahun.

Untuk diketahui, Wheels Up adalah sebuah perusahaan penerbangan yang memberi akses penerbangan jet pribadi lebih mudah. Perusahaan telah mengelola armada lebih dari 300 pesawat dan memiliki akses ke lebih dari 1.250 pesawat maskapai lain.

Pelanggan juga dapat membeli keanggotaan selama setahun seharga US$ 1.994,99, hampir 80% lebih murah dari biaya langganan harga penuh. Tetapi dengan harga itu, tidak termasuk kartu belanja Costco, kredit penerbangan, dan keanggotaan liburan mewah.

Meskipun Costco dikenal ritel yang menjual barang-barang bagus yang didiskon dan menarik bagi kelas menengah, ia juga menarik pelanggan kaya. Misalnya, jutawan Senator AS Mitt Romney dia telah lama menggembar-gemborkan bahwa dia senang membeli kemeja Costco's Kirkland.

Keanggotaan jet pribadi hadir sebab banyak orang takut terbang selama pandemi COVID-19. Dengan jet pribadi angka penularan Corona dan kontak ke orang lain jadi lebih rendah.

Wheels Up menjanjikan keselamatan tanpa kompromi bagi penumpangnya, termasuk pemeriksaan suhu dua kali sehari untuk awak pesawat jet pribadi, pembersihan rutin antara penerbangan, dan ventilasi udara segar.

(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA