Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 16 Nov 2020 22:03 WIB

TRAVEL NEWS

Hai Elizabeth! Kamu Bakal Diperlakukan Istimewa di Kota Ini

Syanti Mustika
detikTravel
Sandy toes and feet of two women relaxing on chaise lounge chairs while enjoying a tranquil beach vacation. Idyllic Tropical beach resort scene of two women sunbathing
Ilustrasi (Thinkstock)
Jakarta -

Sebuah kota di Carolina Utara punya cara menarik promosikan wisatanya. Mereka akan perlakukan secara eksklusif siapapun turis yang bernama Elizabeth.

Diberitakan Fox News, Senin (16/11/2020) sebuah kota di Carolina Utara Amerika Serikat, memberikan penawaran menarik untuk para turis yang bernama Elizabeth. Kota yang punya promosi tak biasa ini bernama Elizabeth City.

Siapapun turis yang datang ke Elizabeth City, akan mendapatkan perlakuan khusus. Mulai dari menikmati ragam fasilitas gratis hingga diskon. Penawaran ini bisa dinikmati hingga 30 Desember.

"Kami menginginkan cara yang menyenangkan dan menarik untuk merayakan kota kami dan mengundang para pelancong untuk merasakan permata tersembunyi di Selatan ini," kata Corrina Ruffieux, direktur eksekutif Visit Elizabeth City.

"Elizabeth adalah nama terpopuler kelima di Amerika Serikat. Jadi kami berharap agar para Elizabeth menjawab panggilan tersebut dan menikmati pemandangan dan suara komunitas tepi laut kami yang menggoda," tambahnya.

Penawaran eksklusif ini juga meliputi minuman khusus 'That Girl Liz' dan 'Elizabeth Latte' di Ghost Harbor Brewing Company, serta kedai kopi dan toko roti The SweetEasy. Atau bagi pecinta sains, Port Discover memberikan peralatan sains-to-go gratis untuk anak-anak berusia 18 tahun ke bawah. Bisnis tertentu di kota pesisir juga memberi diskon berkisar antara 10% - 25%.

Atraksi lainnya yang dimiliki Elizabeth City termasuk kawasan pusat kota bersejarah, taman negara bagian yang luas, butik lokal dan acara seni, serta Southern Hotel yang telah direnovasi yang pertama kali semenjak dibangun pada tahun 1800-an.

Promosi bertajuk Elizabeth City ini juga disatukan sebagai cara untuk membantu bisnis kecil yang terkena pandemi virus corona.

"Seperti banyak komunitas sejawat kami di seluruh Carolina Utara, pariwisata dan bisnis kecil yang bergantung padanya di Elizabeth City telah terkena dampak negatif COVID-19. Kabar baik untuk destinasi kami adalah penelitian telah menunjukkan kepada kami bahwa meskipun banyak orang tidak bepergian jauh, para wisatawan mencari staycation, tujuan drive-to, dan tujuan pedesaan. Kota kecil kami yang unik cocok dengan tagihannya!" ungkap juru bicara Visit Elizabeth City mengatakan kepada Fox News.

(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA