Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Nov 2020 19:04 WIB

TRAVEL NEWS

Arsenal Larang Willian Latihan Setelah Liburan ke Dubai Bertemu Salt Bae

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Willian
Willian Foto: (Twitter/Arsenal)
London -

Winger Arsenal Willian akan ditinggalkan timnya untuk berlatih setelah dia diketahui liburan ke Dubai saat jeda pertandingan internasional.

Mengutip Standard.co.uk, Arsenal melarang Willian latihan dulu. Arsenal meminta Willian memberikan hasil tes Corona yang negatif kalau ingin berlatih lagi dengan rekan timnya.

Pemain timnas Brasil itu terlihat berada di Dubai dan sempat berpose dengan pemilik steakhouse terkenal di Dubai, Nusret Gokce, alias Salt Bae, si tukang daging yang terkenal dengan gaya cool-nya menaburkan garam ke daging masakannya.

Timnas Brasil tidak memanggil nama Willian untuk berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Jadi winger berusia 33 tahun ini kemudian memutuskan untuk pergi liburan ke Dubai. Dia memposting foto kunjungannya ke Dubai di Instagram.

Berdasarkan aturan pemerintah Inggris, mereka yang melakukan perjalanan ke luar rumah, termasuk ke luar negeri, dilarang masuk Inggris kecuali untuk pekerjaan atau pendidikan.

Tidak jelas bagaimana Willian yang awalnya disangka kembali ke negaranya, bisa berlibur ke Dubai di saat Inggris tengah menerapkan lockdown. Arsenal sendiri masih menyelidiki hal ini lebih lanjut.

Arsenal meminta Willian melakukan tes COVID, dan jika negatif, pemain berusia 32 tahun itu bisa berlatih kembali dengan Mikel Arteta. Arsenal sendiri sudah kehilangan Mohamed Elneny yang terkena virus Corona saat dia membela negaranya.

Di sisi lain Metro mencatat, dari sisi performa di lapangan hijau, Willian masih belum tampil maksimal bersama Arsenal sejak pindah dari Chelsea. Willian belum mencetak gol dalam tujuh penampilannya di Liga Inggris bersama Arsenal.



Simak Video "Inggris Lockdown Kedua, Warga Dilanda Panic Buying!"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA