Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Nov 2020 15:41 WIB

TRAVEL NEWS

Qatar Airways Punya Student Club Bagi Mahasiswa, Apa Manfaatnya?

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Student Club Qatar Airways
Student Club dari Qatar Airways (Foto: Qatar Airways)
Jakarta -

Qatar Airways meluncurkan program global eksklusif untuk para mahasiswa di seluruh dunia, Student Club. Program ini didukung oleh program loyalitas Qatar Airways Privilege Club.

Dalam rilis resminya, Sabtu (21/11/2020), Qatar Airways menawarkan berbagai manfaat khusus bagi para mahasiswa. Anggota Student Club akan dimanjakan dengan diskon besar dan tarif khusus.

Lainnya, para pelajar akan dikasih kuota bagasi yang lebih besar, kebebasan mengubah tanggal penerbangan, Super Wi-Fi gratis di pesawat, dan banyak lagi.

Para mahasiswa juga akan terdaftar secara otomatis dalam Qatar Airways Privilege Club. Pelanggan ini akan naik tingkat sebagai hadiah kelulusan.

Tak berhenti di situ, pelanggan juga berkesempatan mendapat 5.000 Qmiles jika mengajak teman bergabung ke Student Club.

"Produk Student Club baru kami dirancang khusus dengan mempertimbangkan kebutuhan para mahasiswa. Bepergian adalah bagian penting dari kehidupan mereka karena memilih belajar di luar negeri selama masa kuliah atau untuk satu semester saja," kata Chief Executive Qatar Airways Group, Yang Mulia Akbar Al Baker.

"Kami juga memahami bahwa masa liburan panjang di universitas adalah kesempatan emas bagi para mahasiswa untuk mengunjungi keluarga, teman, atau sekadar menjelajahi dunia," dia menambahkan.

"Setelah mendengar kebutuhan penumpang pelajar saat ini, kami dengan senang hati membantu mereka meraih impian bersama Student Club kami," kata dia lagi.

Program baru untuk para mahasiswa merupakan bagian dari transformasi Qatar Airways Privilege Club. Program ini sedang dirancang ulang untuk memastikan penumpang mendapat penawaran serta manfaat terbaik.

Maskapai QatarMaskapai Qatar (Foto: Jon Ostrower/CNN)

Sebagai anggota Privilege Club, para mahasiswa akan mendapat Qmiles saat bepergian dengan Qatar Airways, maskapai oneworld(r), atau maskapai mana pun yang menjadi mitra Qatar Airways.

Para mahasiswa juga bisa mendapatkan Qmiles dengan menggunakan kartu kredit Qatar Airways dan saat berbelanja di mitra ritel dan gaya hidup Privilege Club.

Qmiles dapat ditukar dengan berbagai manfaat menarik, termasuk hadiah penerbangan, peningkatan kabin atau bagasi lebih besar di Qatar Airways. Kelebihan lain dapat dirasakan saat berbelanja di Qatar Duty Free, serta penerbangan dan menginap di hotel mitra Qatar Airways.

Anggota Student Club juga akan mendapatkan kartu digital yang menunjukkan tingkat keanggotaan mereka. Kartu ini dapat disimpan di dompet seluler atau aplikasi seluler Qatar Airways.

Semua mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan penuh atau paruh waktu dan berusia antara 18 hingga 30 tahun berhak untuk mengikuti program ini. Untuk bergabung dengan Student Club, kunjungi situs resmi maskapai.



Simak Video "Delta Air Lines AS Blokir Deretan Bangku Tengah hingga 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA