Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Nov 2020 11:05 WIB

TRAVEL NEWS

Juara Dunia Moto2 2020, Enea Bastianini yang Hobi Ngadem di Resort

Sirkuit Algarve, Portimoa, Portugal menjadi penentu juara dunia Moto2 2020. Adalah pebalap Italtrans Racing Team, Enea Bastianini yang menjadi juara Dunia Moto2.
Foto: Instagram/Enea Bastianini
Jakarta -

Sirkuit Algarve, Portimoa, Portugal menjadi penentu juara dunia Moto2 2020. Adalah pebalap Italtrans Racing Team, Enea Bastianini yang menjadi juara Dunia Moto2.

Rider asal Italia itu memastikan diri sebagai juara dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu (22/11/2020) malam WIB. Dia memang finis di urutan kelima, tetapi hasil tersebut sudah cukup untuk meraih titel juara dunia moto2 2020.

Seperti biasa, balapan di kelas ini berlangsung sangat ketat, Enea Bastianin bersaing dengan beberapa pebalap dalam perburuan gelar. Dia bersaing dengan Sam Lowes dan adik dari Valentino Rossi, Luca Marini.

Selain balapan,Enea Bastianini juga gemar memposting fotonya saat berlibur jeda balapan. Dia terlihat berpose di sebuah hotel di sisi Danau Garda atau Garda Lake. Sebuah danau yang menjadi danau terbesar di Italia.

Danau yang terletak di Italia bagian utara memiliki luas 2.350 km persegi dan bermuara di Provinsi Brescia, Provinsi Trento, dan Provinsi Verona.

[Gambas:Instagram]


Untuk membuat pelancong senang ke sini, pemerintah setempat tengah membangun jalur sepeda sepanjang 140 km yang telah dikerjakan selama dua tahun terakhir dan ditargetkan dibuka di tahun depan.

Proyek ini bernama Garda by Bike, melanjutkan pembangunan di jalur sepeda yang sebelumnya telah ada di sana. Diprediksi jalur sepeda ini akan hits karena pandemi Corona yang menuntut orang untuk beraktivitas di ruangan terbuka.

Hal ini memungkinkan pelancong bisa menghabiskan waktu bersepeda dan tetap menjaga jarak sosial menikmati keindahan danau.

Saatnya menikmati momen juara Moto2, Enea Bastianini!

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Menpora Optimis MotoGP Mandalika 2021 Tetap Terlaksana"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA