Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 25 Nov 2020 18:45 WIB

TRAVEL NEWS

Resor Mewah Bali Ini Terjun Langsung Bantu Warga, Caranya?

The Trans Resort Bali
Program Go Local (Foto: The Trans Resort Bali)
Jakarta -

Jaringan resor mewah di Bali ini turun tangan langsung membantu masyarakat terdampak pandemi. Dampak besar telah dirasakan Pulau Dewata.

Kini, banyak hotel, restoran dan tempat wisata yang ditutup sementara sejak awal pandemi di bulan Maret. Di antaranya ada yang tutup secara permanen sehingga menyebabkan banyaknya pekerja di bidang jasa ini kehilangan pekerjaan.

Walaupun wisatawan domestik sudah mulai berdatangan ke Bali, khususnya pada akhir tahun ini, masih banyak bisnis restoran ataupun tempat wisata yang belum merasakan dampak yang signifikan.

Oleh karena itu, The Trans Resort Bali meluncurkan kampanye 'Go Local'. Program ini bertujuan untuk membantu memulihkan pariwisata Bali melalui kemitraan terpadu dengan para usaha lokal.

Sasarannya restoran dan tempat wisata yang diyakini akan menarik dan merangsang lebih banyak wisatawan domestik untuk datang berlibur ke Bali.

Selain itu, dengan promo 'Go Local' ini para wisatawan dapat menikmati potongan harga kamar yang istimewa dengan keuntungan tambahan di mitra yang bekerjasama dengan The Trans Resort Bali seperti voucher makan di tempat nongkrong paling terkenal di Seminyak, seperti KUDETA beach club, restoran BoyNCow, restoran masakan Jepang Shima Teppanyaki, dan merasakan pengalaman berwisata di perkebunan anggur Plaga.

Diluncurkan pada pertengahan November 2020, kampanye 'Go Local' dibuat untuk memberi manfaat bagi para wisatawan domestik agar dapat menikmati pengalaman menginap di hotel bintang 5 dengan harga yang terjangkau dan keuntungan tambahan lainnya di mitra yang bekerjasama.

Tidak hanya memberikan manfaat yang luar biasa bagi para tamu, tetapi kampanye
ini juga diharapkan dapat membantu usaha bisnis dan tempat wisata di Bali.

Promosi 'Go Local' meliputi:

- Harga Kamar tanpa sarapan di harga Rp 899.000 nett / malam (dari harga normal 2,5 juta rupiah) di Kamar Premier untuk periode menginap hingga 22 Desember 2020, atau Rp 999.000 nett/malam termasuk sarapan untuk 2 orang
- Harga menginap di Villa satu kamar sebesar Rp 1.700.000 nett / malam (dari harga normal Rp 6 juta rupiah) termasuk sarapan untuk 2 orang untuk periode menginap hingga 22 Desember 2020
- Kolaborasi sajian malam Natal dengan KUDETA pada tanggal 24 Desember 2020
- Diskon pemesanan awal untuk Paket Menginap dan juga Sajian Natal dan Tahun Baru untuk pemesanan sebelum 15 Desember 2020

The Trans Resort BaliVila (Foto: The Trans Resort Bali)

Tamu yang menginap di The Trans Resort Bali akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa, seperti:

- Voucher Paket Sunset di KU DE TA senilai Rp100.000 dengan pembelanjaan minimum Rp 500.000 dan Voucher Paket Makan Malam senilai Rp 150.000 dengan pembelanjaan minimum Rp750.000 berlaku hingga 21 Desember 2020
- Voucher Buy 1 Get 1 Steak di BoyNCow Steakhouse and Meat Boutique berlaku hingga 15 Desember 2020
- Diskon 20% untuk makanan di Shima Teppanyaki Japanese Restaurant, Petitenget-Seminyak
- Gratis mencicipi anggur dan paket makan siang spesial seharga Rp 165.000 nett per orang di Perkebunan Anggur Plaga (tidak termasuk transportasi).

The Trans Resort Bali juga membuat promo hidangan lokal khas Bali, seperti Ayam Betutu Kerobokan, Nasi Campur Singaraja dan Bebek Goreng Kelungkung hanya dengan harga Rp 60.000 nett per porsi atau Rp 75.000 nett dengan segelas Es Teh.

Selain itu, bagi wisatawan yang ingin memanjakan dirinya dengan perawatan badan khas Bali, promo 'Go Local' menawarkan diskon 50% untuk semua perawatan di The Spa.

"Menjelang akhir tahun yang luar biasa ini, kami ingin kampanye Go Local dapat membantu untuk merangsang wisatawan domestik di seluruh Indonesia untuk datang ke Bali," kata Alexander Jovanovic sebagai General Manager dari The Trans Resort Bali.

"Keuntungan tambahan yang ditawarkan dipercaya dapat menginspirasi sebanyak mungkin wisatawan untuk mengunjungi Bali dan terhubung kembali dengan budaya lokal. Kami berusaha sekuat tenaga untuk membuat kampanye ini benar-benar sukses, sehingga para tamu kami dapat menikmati akomodasi yang unggul dan pengalaman Seminyak yang tak terlupakan," imbuh dia.



Simak Video "72 Pelaku Narkoba di Bali Dibekuk, 4 di Antaranya WNA"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA