Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 29 Nov 2020 06:12 WIB

TRAVEL NEWS

Review 25 Film Liburan Dibayar Rp 35 Juta, Minat?

film natal
Foto: dok. rotten tomatoes
Jakarta -

Ada sebuah pekerjaan menarik buat kamu yang gemar nonton film bertema liburan. Cukup menulis review dan dibayar Rp 35 juta, minat?

Sebuah situs review asing bernama Reviews.org tengah mencari orang untuk posisi bernama Chief Holiday Cheermeister. Dikutip detikTravel dari Travel and Leisure, Minggu (29/11/2020), tugasnya adalah untuk mengulas film bertema liburan seperti diberitakan Travel and Leisure.

Diketahui, pelamar yang tertarik dengan posisi tersebut akan diminta mengulas sekitar 25 film bertema liburan. Tujuannya adalah untuk menentukan film bertema liburan terbaik sepanjang masa.

Bayaran yang diberikan tak kalah menggiurkan, yakni sekitar USD 2.500 atau setara dengan Rp 35 juta. Traveler diperbolehkan memilih judul film bertema liburan yang diinginkan, disertai dengan ulasan singkat akan filmnya.

Hanya walau diperbolehkan memilih, sejumlah judul film klasik bertema liburan seperti It's Wonderful Life, Miracle on 34th Street, Home Alone, Elf hingga A Charlie Brown Christmas disebut harus masuk ke dalam daftar film yang diulas.

Selain upah sebesar Rp 35 juta, pelamar posisi tersebut juga akan mendapat hadiah tambahan seperti langganan gratis Netflix, Hulu, Disney+, HBO Max dan lainnya.

Apabila tertarik, pelamar disebut harus berumur 18 tahun ke atas. Selain itu juga harus mau ditempatkan untuk bekerja di AS. Esai sepanjang 200 kata juga perlu dibuat untuk penilaian dan wajib dikirim sebelum 4 Desember mendatang.

Tahun lalu, perusahaan ini menawarkan sekitar USD 1.000 atau setara dengan Rp 14 juta bagi traveler yang ingin mengulas 12 film bertema liburan. Namun, tampaknya tawaran tahun ini lebih besar dari yang lalu.



Simak Video "Bocoran Program Akan Ditampilkan di 'Jakarta Film Week'"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA