Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Des 2020 05:52 WIB

TRAVEL NEWS

Pramugari Diselidiki karena Dugaan Prostitusi

Boeing 747 British Airways
Pesawat British Airways Foto: Getty Images/JohnnyPowell
London -

Skandal dunia penerbangan terjadi lagi. Seorang pramugari tengah diselidiki soal dugaan prostitusi dalam pesawat dan di luar pesawat!

Mengutip pemberitaan news.com.au yang melansir investigasi media Inggris The Sun, pramugari itu menimbulkan turbulensi dalam dunia penerbangan setelah menawarkan seks di jeda penerbangannya.

Dia menawarkan jasanya di akun media sosialnya, memperlihatkan pakaian dalam dan menjualnya bagi pria hidung belang. Dari satu foto terlihat dia mengenakan roknya dari dapur pesawat, yang lokasinya berdekatan dengan penumpang.

Foto lain memperlihatkan dia mengenakan celana ketat di bawah seragam BA dengan caption 'tidak pakai celana dalam hari Minggu'. Di foto lainnya ada foto dia memamerkan kakinya di kabin pesawat.

Tetapi tampaknya akun Instagram, Twitter, dan OnlyFans asli pramugari tersebut semuanya telah dihapus setelah wawancara The Sun menjadi viral. Akun OnlyFans saat ini tidak aktif.

Pramugari itu mengatakan dia merupakan anggota kru kabin British Airways yang berbasis di Heathrow, Inggris. Dia mematok tarif Rp 470 ribu untuk celana dalamnya, namun untuk bertemu dia mematok tarif yang lebih tinggi sekitar Rp 1 jutaan.

"Anda harus membayar biaya jaminan sebesar 50 poundsterling untuk bertemu. Harga bervariasi tergantung pada pertemuan yang diminta - tidak ada negosiasi. Jika saya telah memesan hotel untuk bekerja, pertemuan akan berlangsung di sana (London)," ujarnya.

Dia juga senang untuk bertemu kliennya di luar negeri tengah terbang dengan British Airways tetapi memberi syarat soal hotel. "Anda perlu memesan hotel lain untuk perlindungan dan privasi," ujarnya.

"Jika Anda pernah menginginkan hiburan dewasa, yang harus Anda lakukan adalah memberi saya sejumlah uang dan Anda akan disuguhi pengalaman yang sama sekali berbeda sesuai pilihan Anda," tulis pramugari itu di blognya.

Dia pun rupanya bermain api dengan kru kabin yang lain. "Tidak ada yang lebih baik daripada mabuk dengan pilot saya sehingga dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan untuk saya," ujarnya.

Selanjutnya Tingkah Pramugari Itu Bikin Kru Kabin Lain Malu dan Heran

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Artis TA Ditangkap saat Sedang di Kamar Bersama Pria Pelanggan"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA